Logo BeritaSatu

Chief Executive Formula E: Kami Sangat Menghormati Budaya Setempat

Selasa, 31 Mei 2022 | 17:32 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / WM

Jakarta, Beritasatu.com - Chief Executive Formula E, Jamie Reigle bersama pihaknya menghormati keputusan terkait tidak adanya kampanye terhadap sponsor bir dalam ajang balap listrik internasional yang akan digelar pada Sabtu (4/6/2022) mendatang di Ancol, Jakarta Utara. Pihaknya juga menegaskan sangat menghormati hukum dan budaya setempat.

"Di beberapa negara dapat diterima dan yang lain tidak. Kami juga sangat menghormati itu," kata Jamie dalam konferensi pers Heineken dan Formula E secara daring, Selasa (31/5/2022).

Dikatakan Jamie, dengan pihaknya datang ke Indonesia, maka harus menghormati budaya yang ada dan hal tersebut menjadi salah satu yang sangat penting baginya.

"Kita harus sangat menghormati hukum dan budaya setempat," ucapnya.

Kemudian, Jamie mengungkapkan bahwa hal ini bukan pertama kali bagi pihaknya untuk tidak mempromosikan minuman beralkohol. Sebab, pada tahun 2018 ketika menggelar balapan di Arab Saudi pihaknya mengikuti budaya di sana.

"Kami tidak mempromosikan alkohol di Arab Saudi saat kami pergi balapan. Tetapi yang paling penting kami harus menghormati budaya negara tempat balapan dan kami mencoba melakukannya," tutur Jamie.

Sebelumnya, Marketing Director of Multi Bintang Indonesia, Jessica Setiawan mengungkapkan, logo bir Heineken tidak akan muncul di sirkuit Formula E Jakarta nanti. Akan tetapi diganti dengan tagline "When you drive, never drink" sebagai komitmen mewujudkan misi dalam partnership ajang balap listrik itu.

"Kita menyesuaikan dan setelah hasil diskusi juga yang akan kita lihat di sirkuit nanti yaitu tagline yang berbunyi when you drive, never drink. Tidak akan ada produk Heineken di situ," kata Jessica dalam konferensi pers Heineken dan Formula E secara daring, Selasa (31/5/2022).



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Buaya Bunuh Bocah 1 Tahun dan Lukai sang Ayah

Seorang ayah terluka parah setelah gagal menghentikan buaya menyerang dan membunuh bayinya yang masih berusia 1 tahun.

NEWS | 5 Desember 2022

Gara-gara Nonton Drakor, 3 Siswa SMA di Korea Utara Dieksekusi Mati

Korea Utara pada awal Oktober lalu mengeksekusi mati tiga siswa SMA karena mereka menonton dan mengedarkan konten drakor alias drama Korea.

NEWS | 5 Desember 2022

Terkena Peluru Nyasar, Balita di Lampung Sempat Kritis

Ibrahim El Rahman, seorang balita berusia 1,5 tahun di Bandar Lampung, Lampung dirawat di rumah sakit akibat terkena peluru nyasar.

NEWS | 5 Desember 2022

Erupsi Gunung Semeru, Petugas dan Warga Evakuasi Hewan Ternak

Dusun Kajar Kuning, Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro, Lumajang, Jawa Timur, Senin, 5 Desember 2022, mulai mengevakuasi hewan ternak milik mereka.

NEWS | 5 Desember 2022

Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf Bersaksi di Sidang Eliezer

Ricky Rizal atau Bripka RR dan Kuat Ma'ruf bersaksi di sidang perkara pembunuhan berencana Brigadir J dengan terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E hari ini.

NEWS | 5 Desember 2022

2.500 Anjing Laut Kaspia Ditemukan Mati, Penyebabnya Tak Diketahui

2.500 anjing laut Kaspia ditemukan mati di sepanjang garis pantai Rusia, dan penyebab matinya spesies langka ini belum diketahui.

NEWS | 5 Desember 2022

Kasus Keluarga Tewas di Kalideres, Polisi Gali Ajaran yang Didalami Korban

Dalam mengusut kasus keluarga tewas di Kalideres, Polda Metro Jaya menggali ajaran yang didalami korban dengan memeriksa saksi dan temuan bukti baru. 

NEWS | 5 Desember 2022

Sungai Meluap, Ratusan Rumah di Karawang Terendam Banjir

Sedikitnya 200 rumah di Desa Karangligar dan Mekar Mulya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, terendam banjir yang disebabkan luapan sungai Citarum dan Cibeet.

NEWS | 5 Desember 2022

Astronaut China Kembali Setelah 6 Bulan di Stasiun Luar Angkasa Tiangon

Tiga astronaut China kembali ke Bumi dengan selamat pada Minggu (4/12/2022) setelah enam bulan berada di stasiun luar angkasa Tiangong.

NEWS | 5 Desember 2022

Kunjungi Korban Gempa Cianjur, Jokowi Minta Percepat Proses Rehabilitasi

Jokowi kembali meninjau korban gempa Cianjur. Jokowi meminta proses rehabilitasi dipercepat, khususnya untuk lokasi relokasi harus sudah dimulai. 

NEWS | 5 Desember 2022


TAG POPULER

# Erupsi Semeru


# Rizky Febian


# Bahlil Lahadalia


# Gempa Cianjur


# Piala Dunia 2022


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Kenaikan Suku Bunga The Fed Dorong Penguatan Dolar AS

Kenaikan Suku Bunga The Fed Dorong Penguatan Dolar AS

EKONOMI | 3 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE