Logo BeritaSatu

Milenial Bojonegoro Dukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024

Senin, 11 Juli 2022 | 23:48 WIB
Oleh : Yustinus Paat / FFS

Bojonegoro, Beritasatu.com - Masyarakat termasuk milenial di Bojonegoro, Jawa Timur mendukung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno maju Pilpres 2024. Dukungan ini disampaikan dalam rangkaian kegiatan mulai dari kegiatan olahraga hingga kegiatan sosial yang digelar relawan Teman Sandi, Senin (11/7/2022).

Gowes sepeda menjadi kegiatan pembuka Teman Sandi di Bojonegoro. Kegiatan yang digelar di Desa Sumberharjo, Sumberrejo, Bojonegoro diramaikan oleh puluhan warga dan milenial.

Ketua Umum Teman Sandi, Nurulina Nuha Amedyan mengatakan gowes adalah aktivitas mengayuh pedal sepeda yang sekarang lebih banyak disebut dengan gowes daripada mengayuh. Saat ini, tren gowes menjadi pilihan yang sangat populer di kalangan banyak orang. Tidak hanya diminati oleh kaum muda, aktivitas ini juga digemari orang dewasa.

"Kami berharap gowes tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, seperti membantu menurunkan kadar lemak tubuh, yang mendorong terbentuknya berat badan yang sehat. Selain itu, gowes juga dapat meningkatkan metabolisme dan membangun otot, yang memungkinkan dapat membakar lebih banyak kalori, bahkan saat istirahat," ungkap Nurlina dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta.

Para peserta gowes juga menyampaikan dukungan dan deklarasinya kepada Sandiaga Uno. Mereka menilai Sandiaga Uno telah terbukti kinerjanya dalam memperluas UMKM dan menciptakan lapangan kerja.

"Kami mendukung Sandiaga Uno, karena kami yakin bahwa Sandiaga terbukti dapat memperluas UMKM dan menciptakan lapangan kerja yang kreatif dan inovatif," tutur salah satu peserta gowes Teman Sandi.

Kegiatan Teman Sandi dilanjutkan dengan senam sehat yang dilaksanakan di Desa Banjarejo, Sumberrejo, Bojonegoro. Senam ini diramaikan oleh puluhan warga desa dengan penuh semangat. Teman Sandi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan semangat warga dan dapat mengajak masyarakat lebih memperdulikan kesehatan.

Dalam kegiatan ini Teman Sandi turut memberikan sejumlah doorprize untuk peserta senam sehat yang diundi secara langsung.

Selesai melaksanakan senam sehat, tak lupa warga menyampaikan deklarasinya kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap, ke depannya Sandiaga mampu membangkitkan ekonomi masyarakat.

Kegiatan berakhir dengan pembagian puluhan paket sembako kepada warga Desa Mlinjeng, Sumberrejo, Bojonegoro. Terlihat warga sangat senang menerima paket sembako tersebut. Besar harapan, bantuan tersebut dapat membantu dan mengurangi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Tak lupa, dukungan dan deklarasi diberikan kepada Sandiaga Uno.

"Sandiaga Uno terbukti dapat membangkitkan ekonomi masyarakat. Ke depannya Sandiaga akan mampu menciptakan beragam lapangan kerja sehingga angka pengangguran akan berkurang," kata Nurlina.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Update Covid-19: Stabil, Kasus Baru Hari Ini 1.851

Dengan tambahan 1.852 kasus baru maka total kasus Covid-19 sampai hari ini tercatat 6.437.750.

NEWS | 4 Oktober 2022

Polri: Tragedi Kanjuruhan, 125 Meninggal dan 467 Luka-luka

Polri menyampaikan, korban tragedi Kanjuruhan di Malang, Jawa Timur, mencapai 125 orang meninggal dan 465 orang luka-luka.

NEWS | 4 Oktober 2022

Hujan Deras Sejumlah Jalan di DKI Tergenang, Cek Lokasinya

BPBD DKI Jakarta mencatat sebanyak tujuh ruas jalan tergenang dengan ketinggian sekitar 20 cm hingga 45 cm akibat hujan deras.

NEWS | 4 Oktober 2022

Warga Tangerang Waspada, Sungai Cisadane Kondisi Siaga 3

Warga Tangerang diminta waspada mengingat hujan lebat merata di kawasan Bogor mengakibatkan aliran Sungai Cisadane siaga 3.

NEWS | 4 Oktober 2022

Pengamat: Jangan Saling Menyalahkan dalam Tragedi Kanjuruhan

Direktur IPI Karyono Wibowo meminta publik tidak saling menyalahkan dalam tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur yang menewaskan ratusan orang.

NEWS | 4 Oktober 2022

Jakarta Hujan Deras, Katulampa Bogor Masih Normal

Hujan deras disertai petir dan angin kencang mengguyur wilayah Jakarta namun tinggi muka air Ciliwung di Bendung Katulampa Bogor masih normal 30 cm.

NEWS | 4 Oktober 2022

BMKG: Jakarta Berpeluang Diguyur Hujan hingga Selasa Malam

BMKG memperingatkan hujan deras disertai petir dan angin kencang berpeluang terjadi hingga Selasa (4/10/2022) malam.

NEWS | 4 Oktober 2022

Polda: Lesti Kejora Terbaring Lemah dengan Penyangga Leher

Lesti Kejora terbaring lemah dengan leher digips. Kondisi itu terlihat dari foto yang tersebar di media sosial. Foto itu saat Lesti dirawat di rumah sakit.

NEWS | 4 Oktober 2022

Jokowi Minta TGIPF Selesaikan Tragedi Kanjuruhan Kurang dari Sebulan

TGIPF tragedi Kanjuruhan diminta untuk menyelesaikan investigasi peristiwa yang memakan ratusan korban jiwa dalam waktu kurang satu bulan.

NEWS | 4 Oktober 2022

Anggota DPR Hillary Lasut Laporkan Komika Mamat Alkatiri

Polda Metro Jaya telah menerima laporan yang dibuat anggota DPR Fraksi Nasdem, Hillary Brigitta Lasut, Hillary Lasut melaporkan komika Mamat Alkatiri.

NEWS | 4 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
<em>Update</em> Covid-19: Stabil, Kasus Baru Hari Ini 1.851

Update Covid-19: Stabil, Kasus Baru Hari Ini 1.851

NEWS | 10 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings