Logo BeritaSatu

Garap Dukungan Milenial Bekasi, Teman Sandi Gelar Lomba Basket

Minggu, 17 Juli 2022 | 20:24 WIB
Oleh : Yustinus Paat / CAR

Bekasi, Beritasatu.com - Relawan Teman Sandi menarik dukungan pemilih milenial Bekasi, Jawa Barat untuk mendukung Menparekraf Sandiaga Uno pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024, melalui kegiatan lomba basket dan futsal yang digelar pada Minggu (17/7/2022). Para milenial Bekasi ini pun optimistis Sandiaga mampu membangkitkan ekonomi dan UMKM pada 2024.

Kegiatan dimulai dengan perlombaan basket di Bendella Basket Bekasi, Jalan Perjuangan, Marga Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Para milenial pecinta basket meramaikan perlombaan ini.

Mereka terbagi dari dua kategori, putra dan putri yang masing-masing berjumlah empat tim. Dari perlombaan ini, ada dua pemenang dari setiap kategori yang memperoleh uang tunai dari pihak Teman Sandi. Tidak hanya itu, seluruh peserta juga mendapatkan sertifikat elektronik.

Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan lomba basket ini mengajak para milenial untuk mengasah bakat dan kemampuan yang dimilikinya menjadi lebih baik. “Di sini, para peserta dapat mempererat rasa solidaritas sesama pecinta basket. Seperti diketahui, Sandiaga Uno yang juga hobi bermain basket, memiliki rasa solidaritas terhadap sesama,” kata Nurlina.

Para peserta lomba basket juga mendeklarasikan dukungan untuk Sandiaga Uno. Harapan mereka, Sandiaga mampu mengkreasikan lapangan kerja yang berinovasi bagi kaum millenial.

Selain lomba basket, Teman Sandi juga menggelar lomba futsal di Jalan Jenderal Sudirman, Kranji, Bekasi Barat, Bekasi, Jawa Barat. Lomba futsal digelar dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kekompakan dan solidaritas antar sesama.

“Dari lomba ini, ada empat pemenang yang akan mendapatkan hadiah dari Teman Sandi. Dengan adanya lomba futsal, diharapkan para millenial dapat mengembangkan kemampuan dan bakatnya menjadi lebih baik lagi,” ungkap Nurlina.

Teman Sandi juga menggelar kegiatan sosial di kawasan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Di sana, Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Nurlina mengatakan pihaknya berharap paket sembako tersebut dapat memenuhi dan mengurangi kebutuhan warga sehari-hari.

Nurlina juga menyakinkan warga bahwa Sandiaga Uno mampu membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia jika menjadi presiden pada 2024. “Sandiaga Uno dapat membangun UMKM, menciptakan lapangan kerja dan pastinya akan mampu membangkitkan ekonomi rakyat Indonesia,” katanya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

PKB dan Gerindra Tunggu Hari Baik Umumkan Capres-Cawapres

PKB dan Gerindra tinggal menunggu hari baik untuk mengumumkan capres dan cawapres yang akan mereka usung di Pilpres 2024.

NEWS | 1 Oktober 2022

Jumat Berkah, Sahabat Ganjar Salurkan Paket Sembako

Sahabat Ganjar, relawan Ganjar Pranowo, menggelar Jumat Berkah dengan menyalurkan bantuan di Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Soppeng.

NEWS | 1 Oktober 2022

Ketua MA Sebut Kasus Hakim Sudrajad Dimyati Momentum Perbaiki Kinerja Peradilan

Ketua Mahkamah Agung (MA), M Syarifuddin menyatakan kasus Sudrajad Dimyati yang dijerat KPK menjadi momentum untuk memperbaiki kinerja peradilan.

NEWS | 30 September 2022

Alasan Bawaslu Hentikan Laporan Dugaan Pelanggaran Kampanye Anies Baswedan

Anggota Bawaslu Puadi mengungkapkan alasan pihaknya menghentikan laporan dugaan pelanggaran kampanye Anies Baswedan terkait tabloid KBA Newspaper.

NEWS | 30 September 2022

KPK Ungkap Ada Pihak yang Bangun Opini agarLukas Enembe Hindari Pemeriksaan

KPK mengungkapkan adanya pihak yang membangun opini agar Gubernur Papua, Lukas Enembe menghindari pemeriksaan sebagai tersangka. 

NEWS | 30 September 2022

Fadel Muhammad Akhirnya Laporkan La Nyalla ke Badan Kehormatan DPD

Wakil Ketua MPR dari unsur Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Fadel Muhammad akhirnya melaporkan Ketua DPD La Nyalla Mahmud Mattalliti ke BK DPD.

NEWS | 30 September 2022

TPDI Minta KPK Tidak Intimidasi Pengacara Lukas Enembe

Koordinator TPDI Petrus Selestinus meminta KPK tidak mengintimidasi pengacara Gubernur Papua Lukas Enembe, Roy Rening dkk saat menyampaikan pembelaan terhadap kliennya.

NEWS | 30 September 2022

13.809 Mahasiswa Jalani Pendidikan Profesi Guru di 72 LPTK

Kemendikbudristek menyerahkan 13.809 mahasiswa program Pendidikan Profesi Guru (PPG) ke 72 Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK).

NEWS | 30 September 2022

Lantik 3 Anggota MRP, Wamendagri: Jangan Terjebak Dinamika Politik Praktis

Wakil Menteri Dalam Negeri (Wamendagri) John Wempi Wetipo melantik tiga anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) sisa masa jabatan 2017-2022.

NEWS | 30 September 2022

Legislator: RUU Sisdiknas Tak Ikuti Peta Jalan Pendidikan

Syaiful Huda menuturkan bahwa RUU Sisdiknas dibuat tidak berdasarkan peta jalan pendidikan nasional.

NEWS | 30 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
PKB dan Gerindra Tunggu Hari Baik Umumkan Capres-Cawapres

PKB dan Gerindra Tunggu Hari Baik Umumkan Capres-Cawapres

NEWS | 10 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings