Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Dua Pengedar Ganja Modus Kotak Biskuit Diciduk di Bogor

Senin, 25 Juli 2022 | 12:25 WIB
Oleh : Vento Saudale / CAH
Ilustrasi

Bogor, Beritasatu.com - Dua pengedar ganja AG (37) dan WA (37) dibekuk Polresta Bogor. Dalam aksinya kedua pengedar ganjar itu menyimpan barang haram tersebut di kotak biskuit.

Kasat Narkoba Polresta Bogor Kota Kompol Agus Susanto mengatakan awalnya menangkap satu pengedar berinisial AG, di wilayah Kemang pada Selasa (19/7/2022). Dari tersangka, didapati barang bukti ganja disimpan dalam kotak biskuit di rumahnya.

"Pada saat ditangkap dan dilakukan penggeledahan rumah ditemukan satu bungkus sedang 32,36 gram narkotika jenis ganja dibungkus kertas warna coklat di dalam kotak biskuit," kata Agus, Minggu (24/7/2022).

Kepada petugas, AG mengaku sebagian ganja miliknya telah diserahkan kepada seseorang berinisial WA di wilayah Kecamatan Bogor Barat. Dari situ, dilakukan pengembangan untuk menangkap WA.

"Dilakukan penangkapan tersangka WA dan ditemukan 10 bungkus kecil ganja disimpan saku jaket yang digantung dalam kamar," tambah Agus.

Berdasarkan keterangannya, ganja itu memang diberikan oleh tersangka AG sebagai upah telah membantu mengambil ganja. Transaksi keduanya dengan modus menyimpan di kotak biskuit agar tidak mencurigakan. Barang tersebut rencananya akan dijual dan dipakai sendiri.

"Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Satnarkoba Polresta Bogor Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pasal yang disangkakan Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 111 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," tutupnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI