Logo BeritaSatu

Elon Musk Bantah Selingkuh dengan Istri Pendiri Google

Senin, 25 Juli 2022 | 15:14 WIB
Oleh : Surya Lesmana / LES

London, Beritasatu.com – Bos Tesla Elon Musk membantah laporan, dia terlibat perselingkuhan dengan istri pendiri Google Sergey Brin, Nicole Shanahan. Musk mengaku, dia masih berteman dengan Brin.

Cuitan Musk muncul setelah laporan Wall Street Journal (WSJ) yang mengutip sumber tak dikenal yang mengatakan dia terlibat dalam hubungan singkat dengan Shanahan. Surat kabar itu mengatakan perselingkuhan itu mendorong Brin untuk mengajukan gugatan cerai dari Shanahan awal tahun ini dan mengakhiri persahabatan panjang miliarder teknologi itu.

Menolak laporan itu, Musk mencuit, "Sergey dan saya berteman dan berada di pesta bersama tadi malam! Saya hanya melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, dengan banyak orang di sekitar. Tidak ada yang romantis."

Tesla dan Google, yang perusahaan induknya adalah Alphabet, tidak segera menanggapi permintaan komentar Reuters di luar jam kerja reguler.

Reuters tidak segera dapat menghubungi Brin atau Shanahan untuk memberikan komentar. Seorang pengacara untuk Brin menolak berkomentar kepada WSJ, dan Shanahan tidak menanggapi permintaan dari surat kabar untuk memberikan komentar.

Brin mengajukan gugatan cerai dengan alasan "perbedaan yang tidak dapat didamaikan", kata Journal, mengutip catatan yang dikatakan diajukan di Pengadilan Tinggi Santa Clara County. Reuters tidak dapat menentukan secara independen apakah surat cerai telah diajukan.

Dalam laporannya, WSJ juga mengatakan Brin menginstruksikan penasihatnya untuk menjual investasi pribadi di perusahaan Musk setelah dia mengetahui perselingkuhan tersebut. Surat kabar itu mengatakan tidak dapat menentukan seberapa besar investasi itu, atau apakah ada penjualan yang dilakukan.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: CNA/Reuters

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

DPR: Tragedi Kanjuruhan Akan Sangat Berpengaruh terhadap Olahraga Nasional

Wakil Ketua Komisi X DPR, Hetifah Sjaifudian menyampaikan keprihatinannya atas tragedi Kanjuruhan, usai pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, GMPI Jawa Timur: "Aremania vs Gas Air Mata"

Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Jawa Timur (Jatim) menyayangkan terjadinya tragedi Kanjuruhan, usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya.

NEWS | 2 Oktober 2022

Komnas HAM Kirim Tim Usut Tragedi Kanjuruhan yang Tewaskan 174 Orang

Komnas HAM turunkan tim penyelidikan terkait tragedi Kanjuruhan di Stadion Kanjuruhan, Malang yang dilaporkan telah tewaskan 174 orang.

NEWS | 2 Oktober 2022

Komnas HAM Minta Polisi Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) meminta jajaran kepolisian untuk mengusut tuntas tragedi Kanjuruhan.

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, Mahfud Nilai Sepak Bola Kerap Pancing Suporter Emosi

Mahfud MD menyampaikan penyesalan pemerintah atas terjadinya tragedi Kanjuruhan usai pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022).

NEWS | 2 Oktober 2022

Ahmad Sahroni Kecam Penggunaan Gas Air Mata di Stadion Kanjuruhan

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengecam pengunaan gas air mata dalam kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

NEWS | 2 Oktober 2022

Komnas HAM Kantongi Berbagai Video Terkait Kerusuhan Kanjuruhan

Komnas HAM mengantongi berbagai video terkait kerusuhan Kanjuruhan seusai pertandingan antara Arema FC melawan Persebaya di Malang.

NEWS | 2 Oktober 2022

174 Tewas di Tragedi Kanjuruhan, Salah Satu Bencana Stadion Terburuk di Dunia

174 orang tewas terinjak-injak pada pertandingan sepak bola Indonesia yang dikenal dengan tragedi Kanjuruhan dan menjadi salah satu bencana stadion terburuk di dunia.

NEWS | 2 Oktober 2022

Segera ke Malang, Mantan CEO Arema: Saya Ingin Bersama Aremania

Mantan CEO Arema, Agoes Soerjanto segera bergegas ke Malang, karena ingin bersama-sama dengan Aremania, usai tragedi Kanjuruhan.

NEWS | 2 Oktober 2022

Viral, Tragedi Kanjuruhan Malang Jadi Sorotan Media Tiongkok

Kerusuhan maut pascapertandingan sepak bola Arema FC-Persebaya atau tragedi Kanjuruhan menjadi sorotan sejumlah media Tiongkok.

NEWS | 2 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Vietnam Open: Dejan/Gloria Juara, Febriana/Amalia <em>Runner-up</em>

Vietnam Open: Dejan/Gloria Juara, Febriana/Amalia Runner-up

SPORT | 2 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings