Logo BeritaSatu

DPD Nasdem Bogor Ajak Milenial Semangat Isi Kemerdekaan

Senin, 22 Agustus 2022 | 22:08 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Bogor, Beritasatu.com - Memeriahkan peringatan HUT ke-77 RI, DPD Nasdem Kabupaten Bogor menyelenggarakan berbagai kegiatan dan lomba, diantaranya lomba jalan sehat, hiburan, serta pemberian santunan kepada anak yatim.

Kegiatan yang berlangsung di Desa Kalisuren, Kabupaten Bogor Minggu (21/8/2022) dihadiri Ketua DPD Nasdem Bogor Fritz, Ketua Korwil DPC dan DPRT Nasdem serta Bacaleg DPR Partai Nasdem Moh Solikin.

Perayaan HUT ke-77 RI ini semakin lengkap dan meriah dengan hadirnya Partai Nasdem sebagai pelopor gerakan perubahan. Masyarakat tampak antusias menyambut kehadiran Partai Nasdem sebagai gerakan perubahan yang membawa politik keramahan dan bersinergi dengan masyarakat sekitarnya.

Bacaleg DPR Partai Nasdem Dapil Kabupaten Bogor, Moh Soliki mengatakan, perayaan HUT ke-77 RI ini sebagai bentuk rasa syukur.

"Sebab, dengan kondisi pandemi Covid-19 yang sudah landai, masyarakat bisa kembali merayakan hari kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan, termasuk diantaranya kegiatan jalan sehat dan hiburan rakyat ini,” ujarnya.

Kegiatan jalan santai dalam rangka HUT RI Ke 77 di Kalisuren, ini mendapat respons positif yang luar biasa dari warga masyarakat Desa Kalisuren.

Moh Solikin kembali mengingatkan masyarakat untuk segera bangkit lebih kuat, dengan program Ketahanan Pangan melalui pertanian, perikanan, peternakan dan pemberdayaan UMKM dilingkungan masing masing. “Dengan demikian akan tercipta kemandirian ekonomi keluarga yang lebih baik dan sejahtera,” tandasnya.

Moh Solikin, menambahkan, di momen HUT ke-77 RI, Partai Nasdem ingin berbagi kebahagiaan bersama warga, dengan menggelar pesta rakyat, serta pemberian santunan kepada anak yatim.

"Kami mengucapkan terima kasih dan berbagai ucapan bahagia disampaikan oleh tokoh masyarakat, tokoh agama serta anak muda Milenial yang turut hadir dalam acara ini,” ujar Solikin.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kutuk Bom Bunuh Diri Bandung, Eks Napiter: Tidak Sesuai Ajaran Islam

Mantan narapidana terorisme (napiter), Muchtar Daeng Lau mengutuk keras aksi bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat.

NEWS | 8 Desember 2022

Bukan Hajar, Eliezer Tegaskan Ferdy Sambo Perintahkan Tembak Brigadir J

Richard Eliezer atau Bharada E menegaskan Ferdy Sambo memberikan perintah untuk menembak Brigadir J, bukan menghajarnya.

NEWS | 7 Desember 2022

Ismail Bolong Tegaskan Tidak Pernah Bertemu Kabareskrim

Melalui pengacaranya, Ismail Bolong menegaskan tidak pernah bertemu dengan Kabareskrim Komjen Agus Andrianto terkait kasus tambang ilegal di Kaltim. 

NEWS | 7 Desember 2022

Perwira Polda Banten Dikeroyok di Depan Rumahnya di Serang

Seorang perwira Polri, Ipda MD yang bertugas di Ditkrimsus Polda Banten dikeroyok sekelompok orang di depan rumahnya di Serang, Banten. 

NEWS | 7 Desember 2022

Kesaksian Ferdy Sambo Dinilai Bisa Bebaskan Eliezer

Ronny Talapessy, kuasa hukum Richard Eliezer atau Bharada E menilai kesaksian Ferdy Sambo bisa membebaskan kliennya dari kasus pembunuhan Brigadir J.

NEWS | 7 Desember 2022

Bom Bunuh Diri Bandung: Kapolri Minta Jajaran Tetap Semangat

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo meminta jajarannya tetap semangat dalam melayani masyarakat saat menjenguk korban bom bunuh diri.

NEWS | 7 Desember 2022

Bertahan di Pengungsian, Korban Gempa Cianjur Takut Pulang

Para korban gempa Cianjur banyak yang memilih bertahan di pengungsian. Korban gempa Cianjur mengaku trauma dan masih takut untuk pulang ke rumah mereka.

NEWS | 7 Desember 2022

Bantah Tembak Brigadir J, Ferdy Sambo Dicecar Hakim

Ferdy Sambo dicecar oleh majelis hakim PN Jaksel karena terus membantah turut menembak Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

NEWS | 7 Desember 2022

Tahanan Polsek Astana Anyar Dipindahkan Usai Bom Bunuh Diri

Pelayanan dan tahanan Polsek Astana Anyar dipindahkan ke Mapolrestabes Bandung usai bom bunuh diri yang menghancurkan Mapolsek Astana Anyar. 

NEWS | 7 Desember 2022

Terpidana Bom Bali I, Umar Patek Bebas Bersyarat Hari Ini

Ditjen Pemasyarakatan Kemenkumham menyatakan, Hisyam bin Alizein alias Umar Patek, terpidana bom Bali I bebas bersyarat mulai hari ini, Rabu (7/12/2022).

NEWS | 7 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# Ferdy Sambo


# Gempa Cianjur


# Pernikahan Kaesang


# KKB Tembak Mati


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Bukan Hajar, Eliezer Tegaskan Ferdy Sambo Perintahkan Tembak Brigadir J

Bukan Hajar, Eliezer Tegaskan Ferdy Sambo Perintahkan Tembak Brigadir J

NEWS | 35 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE