Logo BeritaSatu

PowerCommerce Asia Masuk Nominasi Next Unicorn Startup Tech Indonesia

Rabu, 7 September 2022 | 07:04 WIB
Oleh : Kunradus Aliandu / KUN

Jakarta, Beritasatu.com - PT Mitra Semeru Indonesia (PowerCommerce Asia) turut memamerkan IT solution di ajang NXC International Summit 2022, yang digelar oleh Nexticorn, di Nusa Dua, Bali. Event ini merupakan gelaran yang mempertemukan investor dari seluruh dunia untuk berinvestasi di startup Indonesia. Dimana ada lebih dari 600 pemimpin teknologi dan pendiri startup terpilih di Indonesia.

Chief Summit Executive NXC International Summit 2022 Edward Ismawan mengatakan, forum ini kembali hadir setelah 2 tahun harus absen akibat pandemi Covid-19. Di mana, selama masa pandemi banyak kebiasaan baru khususnya di dunia teknologi. “Setidaknya dalam forum kali ini dihadiri lebih dari 150 venture capital, sehingga para startup yang datang akan mendapatkan pengalaman yang eksklusif meeting on one one dengan para venture capital,” kata dia saat pembukaan NXC International Summit 2022, pekan lalu.

Indonesia merupakan negara dengan potensi bisnis yang besar. Dengan adanya Nexticorn, Indonesia dapat mewujudkan pertumbuhan ekonomi lewat kelahiran unicorn-unicorn baru.Event kolaboratif ini kembali mengundang startup-startup karya anak bangsa terbaik dan berpotensial, salah satunya Power Commerce Asia, dengan tujuan membawa startup bertemu para investor dan pemodal ventura (venture capital).

Dengan komitmen untuk lebarkan sayap digitalisasi industri, Power Commerce Asia hadir ikut serta sebagai startup solusi teknologi siap sedia mewujudkan visi Indonesia menuju The Digital Energy of Asia. “Kami menghadirkan solusi bagi industri dalam melakukan transformasi dari bisnis konvensional menjadi perusahaan berbasis platform digital serta memperkuat kemampuan digital talent atau SDM dan mengoptimalkan infrastruktur logistik dan platform teknologi agar perusahaan-perusahaan dapat memastikan adaptasi perkembangan digital inovasi ke depan,” kata Founder sekaligus Chief Executive Officer Power Commerce Asia Hadi Kuncoro.

PowerCommerce Asia turut mendukung transformasi digital sesuai program pemerintah untuk sukseskan program G20. Dengan mendukung perkembangan The Bussiness 20 atau B20 melalui keberadaan para pelaku bisnis dari seluruh dunia, B20 merefleksikan peran sektor swasta sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi yang kuat, berkelanjutan, dan berimbang.

Pasar Asia Tenggara

Di acara tersebut PowerCommerce memperkenalkan end-to-end solution services yang mencakup e-commerce marketplace enabler, technology development, warehouse management, shipping management & delivery service, digital marketing, payment management dan omni-channel ERP system management. Membawa misi ‘selling product anywhere, anytime, in any platform’, teknologi omni-channel yang dimilki oleh Power Commerce Asia dapat memastikan bahwa seluruh brand dapat memanfaatkan seluruh saluran penjualan yang ada, baik offline maupun online.

Power Commerce Asia tak hanya mengincar pasar di Tanah Air, namun juga tengah menargetkan ekspansi ke pasar Asia Tenggara diantaranya dengan membuka cabang di Malaysia sejak Januari lalu. Sesuai program pemerintah untuk sukseskan program G20, PowerCommerce Asia turut berperan dalam transformasi digital negara Indonesia. Dengan mendukung penuh perkembangan The Bussiness 20 atau B20 melalui keberadaan para pelaku bisnis dari seluruh dunia, B20 merefleksikan peran sektor swasta sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi yang kuat, berkelanjutan, dan berimbang.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: PR

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pemimpin Taiwan Tsai Ing-wen Mundur dari Ketua Partai Progresif Demokratik

Pemimpin Taiwan Tsai Ing-wen mundur dari ketua Partai Progresif Demokratik yang berkuasa.

NEWS | 26 November 2022

Pramono Anung Ingatkan Kader PDIP Target Hattrick pada Pemilu 2024

Pramono Anung mengingatkan seluruh jajaran kader PDIP soal target meraih hattrick atau tiga kali kemenangan berturut-turut pada Pemilu 2024.

NEWS | 26 November 2022

Wamenag Ingatkan Santri Siap Hadapi Tantangan Baru

Wakil Menteri Agama mengingatkan bahwa zaman terus berubah dan santri harus menghadapi tantangan tantangan baru masa kini.

NEWS | 26 November 2022

PT KAI Pastikan Tak Ada Korban di Gerbong Anjlok di Kampung Bandan

PT KAI Kereta Api Commuter memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa gerbong anjlok kereta rel listrik (KRL) di sekitaran stasiun Kampung Bandan.

NEWS | 26 November 2022

Platform Merdeka Mengajar: 1,6 Juta Guru Belajar dan Berbagi

Lebih dari 1,6 juta guru di seluruh Indonesia terkoneksi untuk saling belajar dan berbagi melalui platform Merdeka Mengajar.

NEWS | 26 November 2022

Dian Meninggal Terakhir di Keluarga Tewas di Kalideres, Jasad Ibu Termumifikasi

Kombes Hengki Haryadi mengatakan, diduga yang terakhir meninggal dunia dari sekeluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat, adalah korban bernama Dian (40).

NEWS | 26 November 2022

Viral Video Angin Puting Beliung Terjang Tenda Resepsi Pernikahan

Sebuah video amatir menjadi viral karena merekam angin puting beliung yang memporak-porandakan resepsi pernikahan warga di Kampung Kukun, Cikarang.

NEWS | 26 November 2022

Sekjen PDIP Bawa Oleh-oleh Khusus untuk Megawati Soekarnoputri

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mendapatkan hadiah khusus berupa tanaman Puring.

NEWS | 26 November 2022

Kosgoro 1957: Soliditas dengan Rakyat Kunci Kemenangan Pemilu

Ketum Kosgoro 1957 Dave Laksono meminta kadernya di seluruh Indonesia membangun soliditas dengan rakyat.

NEWS | 26 November 2022

Guru dan Tenaga Kependidikan Inspiratif Dapatkan Apresiasi

Kemendikbudristek memberikan apresiasi kepada guru dan tenaga kependidikan melalui Apresiasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Inspiratif 2022.

NEWS | 26 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Lionel Messi dan Enzo Fernandez Angkat Kembali Pamor Argentina

Lionel Messi dan Enzo Fernandez Angkat Kembali Pamor Argentina

SEMESTA BOLA 2022 | 2 jam yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE