Logo BeritaSatu

Electronic City dan AGP Bagikan 50.000 Paket Sembako

Senin, 12 September 2022 | 15:28 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com – Electronic City bersama Artha Graha Peduli (AGP) dan juga unit kerja lainnya yang tergabung dalam Artha Graha Group (AGG) dan Artha Graha Network (AGN) kembali melakukan kegiatan pembagian sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu dan sekitarnya. Kegiatan ini merupaka upaya mengatasi kenaikan BBM yang berdampak pada kegiatan ekonomi dan juga sebagai bentuk kepedulian dalam membangun solidaritas kepada sesama.

Sebanyak 50.000 paket sembako dibagikan kepada kaum duafa, yatim piatu dan penyandang disabilitas yang tinggal di dalam radius 5 km dari cabang dan unit usaha AGG dan AGN. Kegiatan sosial membantu sesama ini telah aktif dijalankan oleh Artha Graha Peduli sejak tahun 1990 hingga saat ini.

Selain pembagian sembako gratis ini, AGG termasuk Eletronic City Indonesia (ECI) juga memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada sekitar 30.000 karyawan/ti yang memiliki gaji setingkat UMR. BLT ini akan disalurkan melalui 2 cara yaitu melalui “agicash” yang merupakan salah satu produk uang elektronik pada digital apps milik Bank Artha Graha Internasional (BAGI) atau melalui rekening tabungan BAGI.

"Para founder AGP dan manajemen AG Group memahami kondisi perekonomian saat ini sebagai dampak kenaikan harga BBM, kami ingin berkontribusi langsung dan nyata dalam membantu karyawan dan masyarakat luas. Semoga atensi yang baik ini bisa bermanfaat bagi semua,” ungkap Ketua Umum Yayasan AGP Heka Hartanto melalui keterangan pers, Senin (12/9/2022).

Hingga hari ini, Senin (12/9/2022), pembagian sembako gratis ini telah dilakukan di sejumlah kota pada berbagai provinsi di Indonesia. Kegiatan ini akan dilakukan selama 10 hari ke depan, sejak 10 September hingga 20 September 2022. Rangkaian kegiatan ini diharapkan dapat menjadi panggilan bagi kita semua dan para pelaku usaha lainnya untuk terus memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat sekitar yang memerlukan bantuan.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Menteri Basuki: 183 Investor Malaysia Minati Pembangunan IKN

Basuki Hadimuljono mengungkapkan sekitar 183 investor Malaysia meminati proyek pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur.

NEWS | 1 Desember 2022

Zulhas Sebut KIB Prioritaskan Airlangga sebagai Capres

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas mengatakan KIB bentukan Golkar, PPP dan PAN memproritaskan Airlangga Hartarto sebagai capres di Pilpres 2024. 

NEWS | 1 Desember 2022

Rumah Tinggal Puing-puing, Korban Gempa Cianjur Selamatkan Harta Tersisa

Memasuki hari ke-13 pasca-gempa Cianjur, warga sudah mulai berani pulang ke rumah. Warga menyelamatkan harta benda yang masih bisa diselamatkan.

NEWS | 1 Desember 2022

Bareskrim: Kasus Tambang Ilegal di Kaltim Naik Penyidikan

Bareskrim Polri telah meningkatkan status kasus tambang ilegal di Kaltim ke tahap penyidikan. Kasus ini bermula dari viralnya video Ismail Bolong. 

NEWS | 1 Desember 2022

Banjir Pati Meluas, Jalur Alternatif ke Grobogan Terendam hingga 1 Meter

Banjir yang terjadi di Pati, Jawa Tengah, Kamis (1/12/2022) pagi meluas dan menyebabkan jalur alternatif Pati-Grobogan terendam hingga 1 meter. 

NEWS | 1 Desember 2022

Ketegangan AS-Tiongkok Berdampak pada Dunia Pendidikan

Kekhawatiran akan keamanan nasional di tengah ketegangan AS-Tiongkok juga bisa berpengaruh pada joint research (penelitian ilmiah bersama).

NEWS | 1 Desember 2022

Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur Diangkut dengan Gerobak

tim relawan terpaksa menggunakan gerobak untuk menyalurkan bantuan logistik kepada korban gempa Cianjur yang berada di wilayah terpencil.

NEWS | 1 Desember 2022

Relokasi Korban Gempa Cianjur, Lahan 16 Hektare Disiapkan

BNPB menyatakan telah mempersiapkan 16 hektar lahan untuk relokasi warga korban Gempa Cianjur dengan rumah rusak berat terdampak gempa.

NEWS | 1 Desember 2022

KIB Buka Kemungkinan Umumkan Capres-Cawapres Awal 2023

Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bentukan Golkar, PAN dan PPP membuka kemungkinan mengumumkan capres-cawapres yang berlaga di Pilpres 2024 pada awal 2023. 

NEWS | 1 Desember 2022

BMKG Prakiraan Cuaca Jabodetabek Pada Hari Ini Cerah

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca yang cerah untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada hari ini.

NEWS | 1 Desember 2022


TAG POPULER

# Sidang Ferdy Sambo


# Piala Dunia 2022


# Gempa Cianjur


# Pertumbuhan Ekonomi 2023


# One Championship


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Rektor Karomani Sebut Zulhas Titip Keponakan Masuk Unila

Rektor Karomani Sebut Zulhas Titip Keponakan Masuk Unila

NEWS | 8 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE