Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Cak Imin Bersyukur PKB Lolos Verifikasi Administrasi

Jumat, 16 September 2022 | 10:16 WIB
Oleh : Yustinus Paat / CAR
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama Ketua MPR Bambang Soesatyo dalam acara peluncuran buku "Visioning Indonesia" di Spark Dome Senayan Park, Jakarta, Rabu 7 September 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar atau disapa Cak Imin, bersyukur partai yang dipimpinanya lolos verifikasi administrasi sebagai calon peserta Pemilu 2024. Cak Imin pun optimistis PKB akan memenangkan Pemilu 2024.

“Alhamdulillah bersyukur, bahagia dan selamat kepada seluruh keluarga besar PKB, kita hari ini lolos menjadi partai pertama yang lolos menjadi peserta pemilu,” ujar Cak Imin dalam keterangannya, Jumat (16/9/2022).

Cak Imin menyampaikan terima kasih secara khusus kepada seluruh pengurus dan kader PKB yang sudah bekerja keras menyukseskan proses verifikasi tersebut.

“Terima kasih kepada doa dan dukungan kerja keras seluruh kader-kader PKB, terutama terima kasih kepada seluruh pengurus yang beberapa bulan terkahir ini tidak pernah berhenti menyiapkan semua kebutuhan verifikasi administrasi KPU,” kata Cak Imin.

Wakil ketua DPR ini menuturkan, kerja keras seluruh pengurus dan kader PKB menuai hasil positif.

“Hari ini kita telah menuai hasil, PKB adalah partai pertama yang lolos sebagai peserta pemilu 2024. Terima kasih kerja kalian, insyaallah juga menjadi pemenangan pertama Pemilu 2024, amin. Salam hormat, bangga dan terima kasih kepada seluruh pejuang-pejuang PKB,” kata Cak Imin.

Sebelumnya, Anggota KPU Idham Holik mengungkapkan bahwa PKB berstatus memenuhi syarat (MS) dalam verifikasi administrasi yang dilakukan oleh KPU. Artinya, PKB dipastikan sah berlaga pada Pemilu 2024.

“Memang dokumen pendaftaran PKB berdasarkan hasil verifikasi administrasi melampaui syarat minimal tersebut atau dinyatakan MS berdasarkan batas minimal persyaratan sudah terpenuhi,” ujar Idham.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI