Logo BeritaSatu

Demi Ratu Elizabeth, David Beckham Berbekal Donat Antre 13 Jam

Minggu, 18 September 2022 | 19:56 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR

London, Beritasatu.com- David Beckham rela mengantre selama 13 jam cuma makan donat dan keripik demi memberi penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II. Pada Jumat (16/9/2022) sore, legenda sepak bola Inggris itu tampak berada di antrean ribuan warga Inggris datang melayat dan membelikan donat untuk sebagian pelayat yang mengantre bersamanya.

Seperti dilaporkan CNN, bintang sepak bola itu terlihat di dalam Westminster Hall, tempat jenazah mendiang raja disemayamkan, sekitar pukul 15.25. Jumat sore, lebih dari 13 jam setelah dia pertama kali terlihat dalam antrean.

Advertisement

"Kami semua ingin berada di sini bersama, kami semua ingin mengalami sesuatu di mana kami merayakan kehidupan Ratu kami yang luar biasa," kata Beckham.

Beckham mengaku hanya minum kopi, makan keripik Pringles, dan donat bersama orang-orang yang menunggu di sekitarnya. Dia mengatakan berada di sana atas nama kakek-nenek, keluarga, dan jelas untuk menghormatinya dengan semua orang di sini.

Kepada Mylondon.news.com, seorang warga bernama Lizzy Lloyd mengonfirmasi bahwa Beckham memang ikut mengantri, dan bersikap ramah dengan orang-orang di sekitarnya.

"Ibu sahabat saya telah tepat di depannya sepanjang waktu dan dia sudah mengantre sejauh ini selama sepuluh jam seperti dia. Hanya untuk menambahkan ini, dia membelikan donat untuk semua orang yang dekat dengannya dalam antrean dan telah setuju untuk berfoto begitu dia memberi hormat kepada Yang Mulia," ujarnya.

Berbicara kepada seorang reporter dari ITV News, Beckham mengaku “dibesarkan dalam keluarga pengagum kerajaan” dan datang atas nama kakek-neneknya yang katanya akan mengantre jika mereka masih hidup.

Beckham menceritakan betapa beruntungnya dia telah bertemu Ratu dalam beberapa kesempatan. Dia menyoroti kehormatan yang dirasakan untuk bermain untuk tim nasional sepak bola Inggris.

“Anda tahu saya selalu ingin mewakili negara saya, menjadi kapten di negara saya, dan setiap kali kami berdiri di sana ketika kami mengenakan kemeja Tiga Singa itu, dan saya memiliki ban lengan dan kami bernyanyi, Anda tahu, 'Tuhan selamatkan Ratu kami. .' Itu adalah sesuatu yang sangat berarti bagi kami,” katanya.

Mengenakan setelan hitam, jas biru tua, dan topi datar, Beckham mengatakan bahwa meskipun berada dalam antrean selama lebih dari 12 jam, "lututnya baik-baik saja," meskipun hal yang sama tidak berlaku untuk punggungnya.

Beckham telah muncul dalam selfie dengan penggemar di media sosial, dan seorang wanita yang telah mengantri bersama Beckham selama berjam-jam mengatakan kepada wartawan bahwa dia "sangat menghormati" olahragawan yang katanya, "telah memberikan penghormatan sesuai keinginannya."

Antrean mengular dari Westminster Hall sejauh bermil-mil di sepanjang tepi selatan Sungai Thames. Antrean melewati landmark seperti London Eye, Royal Festival Hall dan teater Globe.

Ada rencana untuk membentang sepanjang sembilan mil, atau 14,5 kilometer. Jalur tersebut harus ditutup beberapa kali pada hari Jumat setelah mencapai kapasitasnya. Pada Jumat sore, pelacak resmi pemerintah menyarankan waktu tunggu 24 jam.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Cari Dokumen Rahasia, FBI Geledah Rumah Pantai Milik Joe Biden

Departemen Kehakiman AS menugaskan FBI untuk menggeledah rumah kedua Presiden Joe Biden, sebuah rumah pantai di Rehoboth, Delaware.

NEWS | 2 Februari 2023

BP2MI Gagalkan Pengiriman 6 PMI Ilegal ke Timur Tengah

BP2MI menggagalkan pengiriman enam PMI ilegal dari tempat penampungan dikawasan Bogor yang hendak di kirim ke Timur Tengah. 

NEWS | 2 Februari 2023

Gempa Magnitudo 4,3 Guncang Garut Jabar Terasa hingga Bandung

Gempa berkekuatan magnitudo (M) 4,4 mengguncang Kabupaten Garut pada Rabu (1/2/2023) malam. Gempa itu dirasakan hingga warga Bandung. 

NEWS | 2 Februari 2023

Selama Izinkan Aksi Pembakaran Al-Quran, Swedia Tak Bakal Dapat Izin Turki Gabung ke NATO

Turki tidak akan mengizinkan Swedia untuk bergabung dengan NATO selama mengizinkan protes yang menodai kitab suci Islam dengan aksi pembakaran Al-Quran.

NEWS | 2 Februari 2023

Banjir Melanda Parepare dan Kabupaten Barru Sulawesi Selatan

Hujan deras disertai angin kencang selama tiga jam membuat sejumlah wilayah di Kota Parepare dan Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan terendam banjir. 

NEWS | 2 Februari 2023

PSI Minta Pertumbuhan Sektor Pariwisata Juga Dinikmati UMKM

PSI berharap pertumbuhan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang tumbuh signifikan selama 2022 turut dinikmati oleh UMKM. 

NEWS | 2 Februari 2023

Bermaksud Serang Sejumlah Sasaran di Singapura, Pelajar Pendukung ISIS Ditahan

Seorang pelajar berusia 18 tahun ditangkap berdasarkan Undang-Undang Keamanan Dalam Negeri, setelah berencana menyerang sejumlah sasaran di Singapura.

NEWS | 2 Februari 2023

Kerajinan Bambu Jombang Tembus Pasar Tiongkok dan Belanda

Perajin bambu asal Desa Pucangrejo, Kabupaten Jombang, sukses mengolah bambu menjadi kerajinan tangan bernilai tinggi dan menembus pasar ekspor.

NEWS | 2 Februari 2023

Kapolda Metro Jaya Mutasi Puluhan Kapolsek, Ini Daftarnya

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran melakukan mutasi jabatan puluhan kapolsek di jajaran Polda Metro Jaya. 

NEWS | 2 Februari 2023

DPR: Cegah Paham yang Berpotensi Munculkan Konflik Sosial

Maman Imanulhaq menilai, pencegahan penyebaran paham yang berpotensi menimbulkan konflik sosial harus dilakukan.

NEWS | 2 Februari 2023


TAG POPULER

# Serial Killer


# Mahasiswa UI Ditabrak


# Penculikan Anak


# Biaya Haji 2023


# Istri Siri Kompol D


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Tanggulangi Masalah Stunting, Ganjar Ajak Kades Tancap Gas

Tanggulangi Masalah Stunting, Ganjar Ajak Kades Tancap Gas

NEWS | 20 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE