Logo BeritaSatu

Demi Ratu Elizabeth, David Beckham Berbekal Donat Antre 13 Jam

Minggu, 18 September 2022 | 19:56 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR

London, Beritasatu.com- David Beckham rela mengantre selama 13 jam cuma makan donat dan keripik demi memberi penghormatan terakhir kepada Ratu Elizabeth II. Pada Jumat (16/9/2022) sore, legenda sepak bola Inggris itu tampak berada di antrean ribuan warga Inggris datang melayat dan membelikan donat untuk sebagian pelayat yang mengantre bersamanya.

Seperti dilaporkan CNN, bintang sepak bola itu terlihat di dalam Westminster Hall, tempat jenazah mendiang raja disemayamkan, sekitar pukul 15.25. Jumat sore, lebih dari 13 jam setelah dia pertama kali terlihat dalam antrean.

"Kami semua ingin berada di sini bersama, kami semua ingin mengalami sesuatu di mana kami merayakan kehidupan Ratu kami yang luar biasa," kata Beckham.

Beckham mengaku hanya minum kopi, makan keripik Pringles, dan donat bersama orang-orang yang menunggu di sekitarnya. Dia mengatakan berada di sana atas nama kakek-nenek, keluarga, dan jelas untuk menghormatinya dengan semua orang di sini.

Kepada Mylondon.news.com, seorang warga bernama Lizzy Lloyd mengonfirmasi bahwa Beckham memang ikut mengantri, dan bersikap ramah dengan orang-orang di sekitarnya.

"Ibu sahabat saya telah tepat di depannya sepanjang waktu dan dia sudah mengantre sejauh ini selama sepuluh jam seperti dia. Hanya untuk menambahkan ini, dia membelikan donat untuk semua orang yang dekat dengannya dalam antrean dan telah setuju untuk berfoto begitu dia memberi hormat kepada Yang Mulia," ujarnya.

Berbicara kepada seorang reporter dari ITV News, Beckham mengaku “dibesarkan dalam keluarga pengagum kerajaan” dan datang atas nama kakek-neneknya yang katanya akan mengantre jika mereka masih hidup.

Beckham menceritakan betapa beruntungnya dia telah bertemu Ratu dalam beberapa kesempatan. Dia menyoroti kehormatan yang dirasakan untuk bermain untuk tim nasional sepak bola Inggris.

“Anda tahu saya selalu ingin mewakili negara saya, menjadi kapten di negara saya, dan setiap kali kami berdiri di sana ketika kami mengenakan kemeja Tiga Singa itu, dan saya memiliki ban lengan dan kami bernyanyi, Anda tahu, 'Tuhan selamatkan Ratu kami. .' Itu adalah sesuatu yang sangat berarti bagi kami,” katanya.

Mengenakan setelan hitam, jas biru tua, dan topi datar, Beckham mengatakan bahwa meskipun berada dalam antrean selama lebih dari 12 jam, "lututnya baik-baik saja," meskipun hal yang sama tidak berlaku untuk punggungnya.

Beckham telah muncul dalam selfie dengan penggemar di media sosial, dan seorang wanita yang telah mengantri bersama Beckham selama berjam-jam mengatakan kepada wartawan bahwa dia "sangat menghormati" olahragawan yang katanya, "telah memberikan penghormatan sesuai keinginannya."

Antrean mengular dari Westminster Hall sejauh bermil-mil di sepanjang tepi selatan Sungai Thames. Antrean melewati landmark seperti London Eye, Royal Festival Hall dan teater Globe.

Ada rencana untuk membentang sepanjang sembilan mil, atau 14,5 kilometer. Jalur tersebut harus ditutup beberapa kali pada hari Jumat setelah mencapai kapasitasnya. Pada Jumat sore, pelacak resmi pemerintah menyarankan waktu tunggu 24 jam.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pernikahan Kaesang, KPK Singgung Potensi Gratifikasi

KPK menyinggung mengenai potensi gratifikasi terkait pernikahan anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

NEWS | 9 Desember 2022

Kisah Tiwung, Perajin Tas Asal Sidoarjo Yang Usahanya Bangkit Bersama Lapak Ganjar

Sejak ikut Lapak Ganjar, usaha tas Dian Art berkembang pesat dengan kenaikan omzet mencapai 40%. 

NEWS | 9 Desember 2022

Tambang Batu Bara Meledak di Sawahlunto, Korban Tewas Jadi 9 Orang

Tambang batu bara meledak di Sawahlunto, Sumatera Barat. Korban bertambah menjadi sembilan orang. 

NEWS | 9 Desember 2022

Ganjar Ungkap Sisi Megawati yang Jarang Diketahui Publik

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengungkapkan sisi dari Megawati Soekarnoputri yang jarang diketahui publik.

NEWS | 9 Desember 2022

Soal Pemimpin Rambut Putih, Ini Seloroh Ganjar Pranowo

Menurut Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dirinya bukanlah yang dimaksudkan Jokowi soal sosok rambut putih sebagai kriteria pemimpin pada tahun 2024.

NEWS | 9 Desember 2022

Kasus Bupati Bangkalan, KPK Sita Uang Rp 1,5 Miliar

KPK telah menyita uang Rp 1,5 miliar terkait kasus dugaan suap Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron atau Ra Latif.

NEWS | 9 Desember 2022

Dorong BUMN Buka Lapangan Kerja, Publik Nilai Erick Thohir Menteri Terbaik

Tercatat, di kurun waktu tiga tahun terakhir BUMN telah menciptakan lapangan kerja bagi 45 juta orang.

NEWS | 9 Desember 2022

Polda Ungkap Sakit yang Diderita 1 Keluarga Tewas di Kalideres

Polda Metro Jaya berhasil mengungkap penyakit yang diderita satu keluarga tewas di Kalideres, Jakarta Barat.

NEWS | 9 Desember 2022

Kasus Suap Hakim Agung, KPK Buka Peluang Seret Tersangka Baru

KPK membuka peluang untuk menetapkan tersangka baru dalam kasus dugaan suap terkait penanganan perkara di Mahkamah Agung

NEWS | 9 Desember 2022

Dugaan Korupsi, Bareskrim Tahan Mantan Dirut PT JIP

Mantan Dirut PT JIP, Ario Pramadhi dan mantan Vice President Finance PT. JIP, Christman Desanto ditahan Bareskrim terkait kasus korupsi.

NEWS | 9 Desember 2022


TAG POPULER

# Muhammad Fadli


# Pernikahan Kaesang


# Kuat Ma'ruf


# Bom Bandung


# Gempa Terkini


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Pernikahan Kaesang, KPK Singgung Potensi Gratifikasi

Pernikahan Kaesang, KPK Singgung Potensi Gratifikasi

NEWS | 16 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE