Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Polisi Proses Sopir Berpelat Dinas yang Acungkan Pistol di Jagorawi

Senin, 19 September 2022 | 10:32 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / BW
Tangkapan layar aksi menodongkan pistol di jalan tol.

Jakarta, Beritasatu.com - Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, Ajun Komisaris Polisi Budi mengaku belum menerima laporan dari korban atau pihak yang dirugikan terkait pengemudi berpelat dinas yang mengacungkan benda mirip pistol di Tol Jagorawi. Namun, polisi baru akan memproses kasus itu jika ada laporan.

Sebelumnya, viral di media sosial, video seorang pengemudi mobil pelat dinas mengacungkan benda mirip pistol di Tol Jagorawi. Salah satu yang mengunggah adalah akun Instagram @kabarnegri.

"Kami belum tahu karena belum ada yang melaporkan. Artinya masih belum ketahuan kejadiannya di mana, kalau ada yang lapor baru ketahuan. Pastinya iya (diselidiki) kalau ada yang melapor pasti kami tindak lanjuti," kata Budi, Senin (19/9/2022).

Sebelumnya, viral di media sosial, video seorang pengemudi mobil pelat dinas mengacungkan benda mirip pistol di Tol Jagorawi. Salah satu yang memosting adalah akun Instagram @kabarnegri.

Akun tersebut mengatakan kejadian tersebut terjadi di Tol Jagorawi arah Bogor ke Jakarta pada Minggu, 18 September 2022 sekira pukul 14.42 WIB. Awalnya, mobil berpelat dinas mau nyalip kendaraan di depannya dari lajur kanan. Sayangnya tidak diberikan jalan oleh kendaraan di depannya sampai akhirnya mobil berpelat dinas pindah ke sisi kiri untuk menyalip.

"Namun, tidak juga diberikan jalan untuk menyalip. Sampai akhirnya pengemudi mobil berpelat nomor kendaraan dinas tersebut mengeluarkan pistol dan diarahkan ke mobil yang sedari tadi di depannya," demikian seperti dikutip, Senin (19/9/2022).



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI