Logo BeritaSatu

Polisi Proses Sopir Berpelat Dinas yang Acungkan Pistol di Jagorawi

Senin, 19 September 2022 | 10:32 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / BW

Jakarta, Beritasatu.com - Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, Ajun Komisaris Polisi Budi mengaku belum menerima laporan dari korban atau pihak yang dirugikan terkait pengemudi berpelat dinas yang mengacungkan benda mirip pistol di Tol Jagorawi. Namun, polisi baru akan memproses kasus itu jika ada laporan.

Sebelumnya, viral di media sosial, video seorang pengemudi mobil pelat dinas mengacungkan benda mirip pistol di Tol Jagorawi. Salah satu yang mengunggah adalah akun Instagram @kabarnegri.

"Kami belum tahu karena belum ada yang melaporkan. Artinya masih belum ketahuan kejadiannya di mana, kalau ada yang lapor baru ketahuan. Pastinya iya (diselidiki) kalau ada yang melapor pasti kami tindak lanjuti," kata Budi, Senin (19/9/2022).

Sebelumnya, viral di media sosial, video seorang pengemudi mobil pelat dinas mengacungkan benda mirip pistol di Tol Jagorawi. Salah satu yang memosting adalah akun Instagram @kabarnegri.

Akun tersebut mengatakan kejadian tersebut terjadi di Tol Jagorawi arah Bogor ke Jakarta pada Minggu, 18 September 2022 sekira pukul 14.42 WIB. Awalnya, mobil berpelat dinas mau nyalip kendaraan di depannya dari lajur kanan. Sayangnya tidak diberikan jalan oleh kendaraan di depannya sampai akhirnya mobil berpelat dinas pindah ke sisi kiri untuk menyalip.

"Namun, tidak juga diberikan jalan untuk menyalip. Sampai akhirnya pengemudi mobil berpelat nomor kendaraan dinas tersebut mengeluarkan pistol dan diarahkan ke mobil yang sedari tadi di depannya," demikian seperti dikutip, Senin (19/9/2022).



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Kasus Tambang Ilegal, Polisi Masih Cari Ismail Bolong

Penyidik Dittipidter Bareskrim Polri masih terus mencari keberadaan mantan polisi, Ismail Bolong terkait kasus dugaan suap tambang ilegal di Kaltim. 

NEWS | 26 November 2022

Tim SAR Gabungan Evakuasi 4 Jenazah Korban Gempa Cianjur

Tim SAR gabungan mengevakuasi empat jenazah korban gempa Cianjur, di Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Sabtu (26/11/2022).

NEWS | 26 November 2022

Bareskrim Akan Panggil Lagi Ismail Bolong soal Tambang Ilegal di Kaltim

Penyidik Dittipidter Bareskrim Polri melayangkan panggilan kedua terhadap Ismail Bolong mengenai kasus dugaan suap tambang ilegal di Kalimantan Timur (Kaltim).

NEWS | 26 November 2022

Kasus Suap AKBP Bambang Kayun, Bareskrim Akan Bertemu KPK

Bareskrim Polri dan KPK dijadwalkan akan bertemu pada Selasa (29/11/2022) untuk membahas mengenai kasus dugaan suap dan gratifikasi AKBP Bambang Kayun. 

NEWS | 26 November 2022

Jokowi Dua Kali Sebut Pemimpin Berambut Putih, Warganet: Keras Kodenya

Warganet langsung menyebut nama Ganjar Pranowo begitu Presiden Jokowi mengatakan bahwa pemimpin yang memikirkan rakyat adalah yang berambut putih.

NEWS | 26 November 2022

5 Hari Pasca-Gempa Cianjur, Bantuan Mulai Tembus Wilayah Terisolasi

Memasuki hari kelima bencana gempa Cianjur, Jawa Barat, sejumlah wilayah terisolasi mulai bisa ditembus oleh para relawan bencana.

NEWS | 26 November 2022

Jokowi: Kepemimpinan Indonesia di Tingkat Global Sedang di Titik Puncak

Presiden Jokowi menilai kepemimpinan Indonesia di tingkat global sedang mencapai titik puncaknya setelah keberhasilan KTT G20 di Bali.

NEWS | 26 November 2022

Jenazah Korban Gempa Cianjur Tiba di Majalengka, Keluarga Histeris

Keluarga korban gempa Cianjur yang berasal dari Majalengka, Jawa Barat, histeris, saat jenazah korban tiba di kediamannya di Desa Dawuan.

NEWS | 26 November 2022

Diduga Kesurupan, Jasad Pemuda Loncat ke Sungai Karang Mumus Ditemukan

Rizki Santoso, pemuda berusia 25 tahun, nekat meloncat ke Sungai Karang Mumus di Kota Samarinda, Kalimantan timur pada Kamis lalu (24/11/2022).

NEWS | 26 November 2022

Jokowi Ingatkan Jangan Pilih Pemimpin yang Senang Duduk di Istana

Di acara silaturahmi relawan Jokowi bertajuk Nusantara Bersatu, Presiden Jokowi mengingatkan untuk tidak memilih pemimpin yang hanya duduk di istana. 

NEWS | 26 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Hentikan Kylian Mbappe, Ini Rencana Pelatih Timnas Denmark

Hentikan Kylian Mbappe, Ini Rencana Pelatih Timnas Denmark

SEMESTA BOLA 2022 | kurang dari 1 detik yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE