Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Para Wanita Peniru Ratu Elizabeth Mengaku Ikut Kehilangan

Senin, 19 September 2022 | 20:04 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR
Patricia Jarram, 81 tahun, sangat berduka atas meninggalnya Ratu Elizabeth tercinta setelah menghabiskan empat tahun sebagai peniru yang mirip.

London, Beritasatu.com- Wanita peniru Ratu Elizabeth, Patricia Jarram, mengaku ikut kehilangan sosok yang dikaguminya. Seperti dilaporkan Newsweek, Minggu (18/9/2022), wanita berusia 81 tahun itu merasakan "hubungan" dekat dengan ratu dan mengaku merasa seperti kehilangan anggota keluarga sendiri.

"Yang Mulia Ratu Elizabeth adalah wanita, ibu, dan nenek yang luar biasa. Saya tidak berpikir kita akan melihat orang seperti dia lagi. Merupakan kehormatan besar dan hak istimewa untuk menggambarkannya sebagai orang yang mirip dengan empat tahun terakhir. Saya sering bertanya-tanya apa yang mungkin dia miliki tentang semua itu jika dia saya,” kenangnya.

Saat Patricia Jarram berusia 11 tahun, Elizabeth II menjadi Ratu Inggris pada 6 Februari 1952. Ratu Elizabeth selalu menjadi bagian dari kehidupan Patricia dari melihat Penobatan di London berusia sepuluh hingga baru-baru ini bekerja sebagai peniru.

Nenek tiga anak ini telah melakukan perjalanan ke seluruh Inggris untuk berperan sebagai Ratu untuk mencari nafkah, setelah pensiun sebagai asisten pengajar berkebutuhan khusus.

"Saya merasa sangat sentimental ketika saya mendengar dia telah meninggal, dia selalu ada dalam hidup saya. Saya tidak akan percaya kita tidak akan pernah melihatnya lagi,” ujar warga asal Ashtead, Surrey ini.

Meskipun tidak pernah memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Ratu Elizabeth, Patricia malah bertemu dengan beberapa selebriti yang mirip seperti artis ganda Inggris Ant dan Dec bersama dengan band terkenal, Duran Duran.

“Saya tidak merasa dia meninggal, mungkin terdengar aneh tapi rasanya seperti anggota keluarga meninggal. Ratu selalu ada dalam hidup saya, bahkan ibu saya Elizabeth Davies adalah citra darinya itulah sebabnya saya menggunakan namanya sebagai nama ‘panggung’ saya untuk penokohan yang mirip. Saya hanya seorang pensiunan tua sebelum dan sekarang saya memiliki banyak kenangan sebagai orang yang mirip. Saya akan berterima kasih atas semua kesempatan," tuturnya.

Peniru Ratu Elizabeth II lainnya adalah Mary Reynolds yang berusia 89 tahun. Dia tinggal di Epping, Essex, memutuskan untuk pensiun dari keputusan menyusul berita kematian Yang Mulia.

Reynolds mulai bekerja sebagai ratu yang mirip pada tahun 1988 tetapi pertama kali diberitahu tentang hal-hal yang mencolok ketika berusia 17 tahun.

Selama lebih dari tiga dekade, Reynolds telah mewakili mendiang raja dalam peran film dan televisi. Dia muncul dalam film Bullseye tahun 1990, bersama mendiang Sir Richard Moore, dan dalam satu episode serial ulang tahun ke-25 Doctor Who pada tahun 1988.

Tetapi ketika satu perusahaan televisi setelah mendekatinya untuk peniruan kematian ratu pada hari Kamis, Reynolds mengaku harus menolak.

"Saya berkata, satu-satunya cara saya berpakaian seperti Ratu adalah dengan mengenakan gaun hitam," kata Reynolds kepada kantor berita PA terkait pemakaman Ratu Elizabeth.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI