Logo BeritaSatu

Bioskop Inggris Sediakan Nonton Bareng Pemakaman Ratu Elizabeth

Senin, 19 September 2022 | 23:19 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR

London, Beritasatu.com- Bioskop Luxe di Wisbech, Inggris membuka pintunya bagi orang-orang yang ingin menonton pemakaman Ratu Elizabeth. Seperti dilaporkan BBC, Senin (19/9/2022), orang-orang di Cambridgeshire telah berkumpul untuk menyaksikan pemakaman Ratu Elizabeth II dan memberi hormat kepada Yang Mulia.

Manajer Umum Luxe Cinema di Wisbech, Nathan Smith mengatakan bioskop dapat memainkan peran kunci dalam komunitas. Dia berpendapat ada penonton yang luar biasa untuk hari yang sangat penting. Smith mengatakan bioskop ingin membuka pintunya karena "di jantung komunitas".

“Kami menyadari bahwa komunitas di sekitar kami adalah urat nadi kami. Ketika ini muncul, kami ingin membuka pintu bagi komunitas kami sehingga mereka bisa berkumpul di lingkungan yang nyaman dan hangat dan merayakan kehidupan seorang raja yang luar biasa,” katanya.

Smith mengatakan beberapa orang telah memutuskan untuk menonton pemakaman di bioskop karena mereka "tidak ingin sendirian".

"Ada orang yang sangat terisolasi saat ini. Biaya hidup adalah bagian besar dari itu, dan bisa pergi ke suatu tempat dengan orang lain di tempat yang hangat adalah bantuan," katanya.

Warga lain bernama Vera Somogyi mengatakan dia dan saudara perempuannya, Linda Chapman dan Julie Bloye, memutuskan untuk pergi ke bioskop untuk pemutaran tayangan pemakaman karena mereka ingin bersama.

"Kami bertanya-tanya ke mana kami bisa pergi karena kami tidak ingin melakukan perjalanan terlalu jauh dan kemudian kami melihat bioskop ini terbuka,” katanya.

Somogyi mengatakan upacara pemakaman "benar-benar luar biasa" tetapi sangat emosional. Dia berpikir untuk pergi ke Sandringham untuk melihat bunga persembahan di royal estate. Namun Somogyi tidak ingin melakukan perjalanan terlalu jauh dan senang dia bisa memberikan penghormatan di bioskop.

Holly Trundle mengatakan dia pergi ke bioskop karena tidak memiliki siaran langsung di rumah.

"Bioskop Luxe sudah seperti keluarga bagi saya. Saya telah datang ke sini selama bertahun-tahun jadi saya ingin datang ke sini sehingga kita bisa berbagi kali ini dan semua menjadi emosional dan berduka Ratu kita dengan orang lain yang merasakan hal yang sama," tambahnya.

Trundle mengaku "emosional" ketika dia mendengar tentang meninggalnya Ratu Elizabeth.

"Saya sangat tersentuh. Dia adalah wanita yang telah menjadi nenek bagi saya sepanjang hidup saya dan dia sangat dihormati dan dicintai oleh keluarga saya dan banyak orang lain. Saya ingin berada di sini hari ini untuk menunjukkan rasa hormat dan cinta saya,” tuturnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

ABK Indonesia Selamat dari Pembajakan Kapal di Perairan Pantai Gading

17 ABK WNI berhasil diselamatkan dari pembajakan Kapal Tanker B-Ocean di perairan wilayah selatan Pantai Gading.

NEWS | 4 Desember 2022

Bekantan Mengamuk dan Masuk Permukiman, Warga Panik

Seekor kera Bekantan sempat membuat puluhan warga panik, lantaran mengamuk dan berkeliaran di permukiman warga di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

NEWS | 4 Desember 2022

Harga Telur Naik, Telur Pecah Diburu Pembeli di Medan

Harga telur ayam ras di sejumlah pasar tradisional di Kota Medan, Sumatera Utara melambung tinggi menjadi Rp 54.000 per papan.

NEWS | 4 Desember 2022

Warga Lebak Berdesakan Berebut BLT, Banyak Anak Terjepit

Ribuan warga dari sembilan kecamatan di Kabupaten Lebak, Banten yang ingin mendapatkan BLT BBM membeludak di kantor Kecamatan Rangkasbitung.

NEWS | 4 Desember 2022

Kerupuk Rengginang Mojokerto Tembus Pasar Hong Kong

Produksi kerupuk rengginang asal Mojokerto mampu menembus pasar Hong Kong, dengan kemasan khusus menggunakan bahasa Mandarin.

NEWS | 4 Desember 2022

Kasus Pemukulan Imam Masjid di Bekasi Berakhir Damai

Diduga, pelaku pemukulan imam masjid mengalami gangguan saraf dan beberapa kali melakukan pemeriksaan di kedokteran.

NEWS | 4 Desember 2022

Gara-gara Warisan, Anak Kesayangan Tega Bunuh Ayah Sendiri

Satreskrim Polres Indramayu, menggelar olah TKP pembunuhan ayah kandung oleh anaknya sendiri di Desa Eretan Kulon, Indramayu.

NEWS | 4 Desember 2022

Erupsi, Gunung Semeru Muntahkan Awan Panas Radius 7 Km

Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur kembali erupsi pada Minggu (04/12/2022) pagi.

NEWS | 4 Desember 2022

Pemkab Garut Masih Pantau Dampak Kerusakan Gempa M 6,1

Pemkab Garut menerjunkan petugas dari dinas terkait maupun tingkat kecamatan dan desa untuk memeriksa tingkat kerusakan dampak gempa M 6,1.

NEWS | 4 Desember 2022

Menko Luhut Cek Persiapan Pernikahan Kaesang Pangarep-Erina

Jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Luhut Binsar Pandjaitan, mendatangi kediaman Erina, Sabtu (3/12/2022) sore.

NEWS | 4 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
ABK Indonesia Selamat dari Pembajakan Kapal di Perairan Pantai Gading

ABK Indonesia Selamat dari Pembajakan Kapal di Perairan Pantai Gading

NEWS | 15 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE