Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Joe Biden Mengaku Belum Putuskan Ikut Pilpres AS 2024

Selasa, 20 September 2022 | 16:29 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR
Joe Biden 

Washington, Beritasatu.com- Presiden Joe Biden mengaku belum memutuskan untuk ikut pemilihan presiden Amerika Serikat (AS) pada 2024. Seperti dilaporkan CBS News, Minggu (18/9/2022), hal itu dikatakan Biden saat wawancara dengan 60 Minutes.

"Dengar, jika saya harus mengatakan kepada Anda, saya berlari lagi, tiba-tiba, berbagai hal ikut bermain yang saya miliki - persyaratan yang harus saya ubah dan pindahkan dan lakukan," kata Biden.

Dalam hal undang-undang pemilu, kata Biden, masih terlalu dini untuk membuat keputusan seperti itu.

“Saya sangat menghormati nasib. Jadi, apa yang saya lakukan adalah melakukan pekerjaan saya. Saya akan melakukan itu. Dan dalam jangka waktu yang masuk akal setelah siklus pemilihan berikutnya di sini, memasuki tahun depan, buat keputusan tentang apa yang harus dilakukan,” tambahnya.

Presiden Biden berharap untuk mempertahankan kendali DPR dan Senat dalam pemilihan paruh waktu pada bulan November. Tapi kurang dari setengah negara menyetujui pekerjaan yang dia lakukan. Pelley bertanya kepada Biden mengapa menurutnya jumlahnya sangat rendah meskipun serangkaian keberhasilan legislatif baru-baru ini.

"Ini adalah waktu yang sangat sulit. Kami berada pada titik belok dalam sejarah negara ini. Kami akan membuat keputusan, dan kami membuat keputusan sekarang, yang akan menentukan seperti apa kami sepuluh tahun ke depan dari sekarang. Saya pikir Anda akan setuju bahwa dampak pada jiwa orang-orang Amerika sebagai konsekuensi dari pandemi yang mendalam. Pikirkan bagaimana hal itu telah mengubah segalanya,” tutur Biden.

Biden mengaku ada sikap orang tentang diri mereka sendiri, keluarga mereka, tentang keadaan bangsa, tentang keadaan komunitas mereka. Jadi ada banyak ketidakpastian di luar ada banyak ketidakpastian.

“Kami kehilangan satu juta orang. Satu juta orang karena Covid. Ketika saya menjabat, ketika saya terpilih, hanya 2 juta orang yang telah divaksinasi. Saya mendapat 220 juta, maksud saya adalah dibutuhkan waktu. Kami berada dalam situasi yang sangat sulit. ini adalah waktu yang sangat sulit. Sangat sulit,” tambahnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI