Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Transjakarta Operasikan Kembali Rute Summarecon Bekasi-Pancoran

Minggu, 25 September 2022 | 14:56 WIB
Oleh : Agnes Valentina Christa / JAS
Ilustrasi Transjakarta.

Jakarta, Beritasatu.com – Demi memperluas jangkauan layanan kepada masyarakat, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengoperasikan kembali dua layanan non-koridor yakni rute Summarecon Bekasi-Pancoran (B11) dan Ciputat-Kampung Rambutan (S22).

“Layanan ini dibuka kembali mengakomodasi aspirasi masyarakat serta antisipasi melandainya pandemi yang mendorong lebih banyak warga beraktivitas di luar ,” Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor.

Anang menjelaskan, dua layanan nonkoridor tersebut mulai dibuka untuk melayani masyarakat mulai Senin (26/9/2022). Dia menerangkan, koridor tersebut akan melayani masyarakat setiap hari Senin-Jumat, mulai pukul 05.00-22.00 WIB. Tujuan dari perluasan layanan ini untuk meningkatkan jangkauan pelayanan kepada masyarakat.

Anang menginfokan, masyarakat bisa melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi TIJE atau datang langsung ke titik ujung layanan dengan tarif reguler Rp 3.500 sekali jalan untuk dapat menggunakan layanan nonkoridor.

“Kami terus mengimbau semua pelanggan untuk tertib mematuhi semua aturan yang berlaku,” imbuh Anang.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI