Logo BeritaSatu

Deklarasi Dukungan untuk Puan Maharani Presiden 2024 Diwarnai Senam Asyik

Minggu, 25 September 2022 | 20:03 WIB
Oleh : Yustinus Paat / JEM

Jakarta, Beritasatu.com - Relawan Puan menfasilitasi ratusan masyarakat Kembangan, Meruya, Jakarta Barat mendeklarasikan dukungan untuk Ketua DPR Puan Maharani menjadi penerus Presiden Jokowi 2024 pada Minggu (25/9/2022). Deklarasi ini diwarnai dengan kegiatan senam asyik yang dilakukan masyarakat dengan antusias.

Koordinator Acara Relawan Puan, Putri mengatakan, selain untuk menggaet pendukung Puan Maharani, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat ke masyarakat.

“Senam asyik, seperti namanya tidak hanya membuat badan sehat tapi juga menyenangkan untuk dilakukan. Kegiatan ini juga terinspirasi dari sosok Puan Maharani yang peduli akan kesehatan masyarakat Indonesia," ujar Putri di sela-sela acara tersebut.

Puan Maharani, kata Putri, merupakan sosok yang peduli pada kesehatan masyarakat Indonesia. Kepedulian ini ditunjukkan oleh Puan dengan berbagai dukungan DPR terhadap kebijakan pemerintah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya dalam rangka pengendalian pandemi Covid-19.

"Saat ini, pandemi Covid-19 di Indonesia terkendali dan masyarakat semakin menyadari akan pentingnya kesehatan. Selain karena peran pemerintah, juga karena kontribusi DPR yang dipimpin Bu Puan Maharani," ungkap Putri.

Setelah senam asyik, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Relawan Puan Peduli. Dalam kegiatan ini, Relawan Puan membagikan ratusan paket sembako bagi warga yang membutuhkan. Warga juga turut mendeklarasikan dukungannya terhadap Puan Maharani dengan harapan dapat memakmurkan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat kecil.

Diketahui, Puan Maharani merupakan salah kandidat capres potensial di Pilpres 2024. Meskipun elektabilitas Puan masih di bawah angka 10%, tetapi Puan memiliki kendaraan politik yang kuat, yakni PDIP. Bahkan, Puan Maharani merupakan tokoh yang dipercayakan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk melakukan komunikasi dan bertemu dengan pimpinan partai politik. Tiga ketum parpol telah ditemui Puan, yakni Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Pemkab Usul Perpanjangan Masa Pencarian Korban Gempa Cianjur

Pemkab mengusulkan perpanjangan masa operasi pencarian korban Gempa Cianjur selama tiga hari ke depan.

NEWS | 3 Desember 2022

Lebih Murah Rp 700, Telur Rusak Diminati Warga Bogor

Harga telur yang terus merangkak naik membuat warga Bogor, khususnya ibu rumah tangga, lebih meminati telur rusak daripada yang berkualitas baik.

NEWS | 3 Desember 2022

Ratusan Ribu Jemaat Gereja Tiberias Rayakan Natal di GBK

Perayaan Natal ini dihadiri oleh lebih dari seratus ribu jemaat GTI se-Jabodetabek, dan perwakilan utusan GTI dari seluruh Indonesia.

NEWS | 3 Desember 2022

Pemkab Bantu Uang Sewa Rumah untuk Korban Gempa Cianjur

Pemkab menyiapkan anggaran sebesar Rp 500.000 per kepala keluarga (kk) korban gempa Cianjur untuk menyewa rumah.

NEWS | 3 Desember 2022

Dinsos DKI Alokasikan Dana Rp 300.000 Per Bulan untuk Disabilitas

Anggaran tersebut digunakan untuk memenuhi kebutuhan fisik, mental dan sensorik para disabilitas setiap bulannya

NEWS | 3 Desember 2022

Antisipasi PHK, Wapres Ungkap Jurus dari Pemerintah

Ma'ruf Amin menyebut pemerintah telah menyiapkan program-program padat karya untuk mengantisipasi pemutusan hubungan kerja (PHK) pekerja.

NEWS | 3 Desember 2022

Ini Dua Harapan Moeldoko bagi Panglima TNI Yudo Margono

Moeldoko berharap Panglima TNI Yudo Margono dapat meningkatkan aspek pembinaan dan penggunaan kekuatan TNI terkait profesionalitas dan kesejahteraan.

NEWS | 3 Desember 2022

BPBD: Belum Tercatat Adanya Kerusakan Akibat Gempa Garut

BPBD Garut memastikan belum tercatat ada kerusakan bangunan atau rumah warga akibat gempa Garut yang berkekuatan 6,1 magnitudo, Sabtu (3/12/2022).

NEWS | 3 Desember 2022

Legislator PDIP Malas Turun ke Tengah Rakyat Tak Akan Diusung Caleg

Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengingatkan kader PDIP yang menjadi anggota DPR dan DPRD agar turun ke tengah rakyat.

NEWS | 3 Desember 2022

Asosiasi Dai Bantah Bencana Terjadi karena Tak Terapkan Sistem Khilafah

Asosiasi Dai membantah pandangan kelompok radikal yang menyebut bahwa bencana alam yang terjadi di Tanah Air akibat tidak diterapkan sistem khilafah.

NEWS | 3 Desember 2022


TAG POPULER

# Penumpang Air Asia Diseret


# Tenda Sakinah


# Piala Dunia 2022


# Paspampres Perkosa Kostrad


# Sidang Ferdy Sambo


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Pemkab Usul Perpanjangan Masa Pencarian Korban Gempa Cianjur

Pemkab Usul Perpanjangan Masa Pencarian Korban Gempa Cianjur

NEWS | 5 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE