Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Komisi I DPR Pastikan TNI Solid Usai Panglima TNI dan Kasad Hadir Rapat

Senin, 26 September 2022 | 19:36 WIB
Oleh : Yustinus Paat / CAR
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa (kiri) dan KSAD Jenderal Dudung Abdurachman berfoto usai pelantikan yang digelar di Istana Negara, Jakarta, Rabu, 17 November 2021.

Jakarta, Beritasatu.com - Anggota Komisi I DPR TB Hasanuddin memastikan TNI solid usai Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman hadir bersama dalam rapat kerja dengan Komisi I, di gedung DPR, kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (26/9/2022). Menurut Hasanuddin, Jenderal Andika dan Jenderal Dudung tidak ada permasalahan.

“Memang tidak ada masalah, TNI dalam pandangan saya solid,” ujar TB Hasanuddin usai rapat yang digelar secara tertutup tersebut.

TB Hasanuddin mengaku sudah berbicara dengan Jenderal Andika dan Jenderal Dudung, sehingga menjamin tidak ada masalah di antara keduanya. Menurutnya, hal yang wajar jika masih ada perbedaan antara diskusi dan aplikasi di lapangan.

“Ada perbedaan-perbedaan dalam diskusi dan dalam aplikasi di lapangan, itu hal biasa di kehidupan militer. Saya 35 tahun menjadi prajurit TNI. Jadi, itu dinamika, enggak usah dibesar-besarkan, enggak usah dipanjang-panjangkan,” imbuh Hasanuddin.

Selain Jenderal Andika dan Jenderal Dudung, raker tersebut juga dihadiri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono. Sementara, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo diwakilkan oleh Wakasau Marsekal Madya TNI A Gustaf Brugman.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI