Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Demokrat Nyatakan Siap Terima Kunjungan Puan Maharani

Kamis, 29 September 2022 | 15:00 WIB
Oleh : Muhammad Aulia / JEM
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) menyampaikan tanggapan terkait kasus hukum yang menjerat Gubernur Papua yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Papua Lukas Enembe di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis 29 September 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Partai Demokrat menyatakan terbuka menerima kunjungan politik Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Diketahui, Puan Maharani yang juga ketua DPR RI, saat ini tengah aktif menemui para ketua umum partai politik (parpol) untuk membangun komunikasi politik, menyusul semakin dekatnya Pemilu 2024.

"Ya yang pasti Demokrat sangat terbuka. Karena bagaimana pun Mas AHY (Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono) ini kan selama ini selalu menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh bangsa lainnya, termasuk para ketum parpol," kata Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra di Jakarta, Kamis (29/9/2022).

Herzaky menerangkan, Demokrat juga telah sering berkomunikasi dengan PDIP di DPR. Bahkan diungkapkan, AHY juga sempat mengunjungi Puan di ruang kerjanya di DPR.

"Jadi sekarang misalnya katakanlah apakah ada pertemuan dengan Mba Puan misalnya apakah terbuka, ya kita sangat terbuka," ungkap Herzaky.

Hanya saja, Herzaky enggan menjelaskan soal waktu AHY dan Puan bakal bertemu. Dia hanya memastikan, hal itu bakal disampaikan ketika sudah ada perkembangan terbaru.

"Nanti lah, kalau misalnya ada informasi lebih lanjut saya sampaikan," tutur Herzaky.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI