Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Diharap Buat Putri Candrawathi Jujur, Ini Kata Febri Diansyah

Kamis, 29 September 2022 | 17:31 WIB
Oleh : Muhammad Aulia / YUD
Tim kuasa hukum tersangka Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua, Febri Diansyah (kanan), dan Rasmala Aritonang (kiri), memberikan keterangan pers di Jakarta, Rabu 28 September 2022.

Jakarta, Beritasatu.com – Kehadiran eks juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah diharapkan oleh tim pengacara keluarga Brigadir J bisa membuat istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi berbicara jujur. Mengenai hal itu, Febri menyambut positif harapan yang disampaikan pihak pengacara keluarga Brigadir J itu.

“Kami menyambut baik harapan tersebut. Karena memang sudah kami sampaikan dengan terang, pendampingan hukum dilakukan secara objektif,” kata Febri kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Febri menegaskan, pendampingan hukum yang dia lakukan bakal sesuai dengan fakta dan bukti yang ditemukan. Pendampingan tidak akan dilakukan dengan mengada-ada hingga membenarkan yang salah atau menyalahkan yang benar.

“Nanti setelah berkas lengkap kami terima, tentu akan kami pelajari secara rinci agar pendampingan hukum bisa dilakukan secara objektif,” ungkap Febri.

Sebelumnya, Febri beserta Rasamala Aritonang yang merupakan eks pegawai KPK bergabung menjadi tim pengacara Sambo dan Putri. Pengacara keluarga Brigadir J Yonathan Baskoro mengungkapkan bahwa dengan Febri dan Rasamala menjadi tim pengacara itu akan membuat Putri berkata jujur.

"Ya mudah-mudahan bisa membuat PC jadi berkata jujur dan tidak berbohong-bohong lagi," kata Yonathan saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (28/9/2022).

Di sisi lain, mengenai banyak masyarakat yang kecewa terhadap Febri dan Rasamala menjadi pengacara Putri dan Sambo, Yonathan berkata jangan salahkan masyarakat apabila merasa kecewa dengan hal itu.

"Jangan salahkan masyarakat yang terus merasa kecewa terhadap perkembangan nasib kasus ini, wajar saja jika masyarakat sedih karena sepertinya penanganan kasus ini sudah melempem," ucapnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI