Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Dilaporkan Lesti Kejora, Rizky Billar Segera Diperiksa Polisi

Kamis, 29 September 2022 | 17:50 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / BW
Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Jakarta, Beritasatu.com - Rizky Billar bakal diperiksa polisi setelah dilaporkan istrinya, Lesti Kejora terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Iya, jelas (pemeriksaan Rizky Billar)," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi, Kamis (29/9/2022).

Namun, polisi belum memerinci kapan Rizky Billar bakal dipanggil. Penyidik akan segera menjadwalkan. Polisi sudah memeriksa Lesti Kejora, dan akan meminta keterangan sejumlah saksi.

Sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2022). Dalam pelaporan itu, Lesti Kejora membawa sejumlah barang bukti. Rizky Billar dipolisikan sang istri atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih pukul 19.00," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Nurma mengatakan, Lesti Kejora datang seorang diri saat membuat laporan. Saat membuat laporan, Nurma mengatakan sang penyanyi membawa beberapa barang bukti. Namun, Nurma tidak memerinci bukti apa yang dibawa Lesti Kejora.

Selain itu, kata Nurma, Lesti Kejora langsung diarahkan melakukan visum jika benar mengalami KDRT. Pasalnya, hal tersebut dinilai penting oleh polisi untuk membuktikan adanya tindak KDRT. Polisi masih menunggu hasil visumnya keluar.

"Oh itu (visum) bukti utama. KDRT itu harus ada hasil visum, kemudian saksi juga jelas dan masuk unsur yang bisa disangkakan dan menjerat orang," kata dia lagi.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

TERKINI