Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Dicekik dan Dibanting, KDRT yang Dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora

Kamis, 29 September 2022 | 18:09 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / YUD
Rizky Billar dan istrinya Lesti Kejora di Bareskrim Polri, Selasa, 22 Maret 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Polisi membeberkan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Hal itu terjadi karena Lesti menduga bahwa Rizky telah berselingkuh. Rizky tidak terima terhadap tuduhan tersebut sehingga akhirnya meluapkan emosi terhadap sang istri. Lesti pun meminta untuk diantar pulang ke kediaman orang tuanya. Tak terima, Rizky mendorong Lesti.

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Setelah itu, lanjut dia, Rizky mencekik leher Lesti. "Dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," kata dia.

Kejadian ini terjadi Rabu 28 September 2022 dini hari sekitar pukul 01.51 WIB di kediaman mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Pagi harinya, kepada polisi dalam laporan yang dibuat, Lesti mengaku kembali mengalami kekerasan dari Rizky. Kisaran pukul 09.47 WIB Rizkya menarik tangan Lesti menuju ke kamar mandi.

"Menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan, dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit," kata dia.

Atas apa yang dialaminya itu, lanjut Zulpan, pada Rabu malam sekira pukul 22.27 WIB, Lesti pun mendatangi Markas Polres Metro Jaksel. Dia kemudian membuat laporan polisi atas KDRT yang dialaminya itu. Rizky Billar diduga melanggar Pasal 44 Undang-Undang RI Nomor 23 Tahun 2004.

Sebelumnya diberitakan, kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dikabarkan, Lesti telah melaporkan suaminya ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Rabu (28/9/2022).

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI