Logo BeritaSatu

Sebelum Dilaporkan Lesti Kejora, Rizky Billar Curhat Dilecehkan sebagai Suami

Kamis, 29 September 2022 | 19:21 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FFS

Jakarta, Beritasatu.com - Pedangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar ke pihak kepolisian atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Namun sebelum dilaporkan. Rizky Billar ternyata pernah curhat mengenai persoalan rumah tangganya di kanal Youtube Fadi Iskandar yang diunggah beberapa hari lalu.

"Gue ngaku nama gue besar setelah pertemuan gue dengan Lesti Kejora, dan gue adalah orang yang ketika ada peluang, ada kesempatan gue pasti ambil. Masalah gagal atau tidaknya urusan belakangan tetapi yang pasti gue coba peruntungan gue lah," ujar Rizky Billar mengawali pembicaraannya di kanal Youtube Fadi Iskandar yang dikutip Kamis (29/9/2022).

Rizky Billar mengaku merasa kesal ketika banyak warganet yang merendahkannya dan menganggapnya memanfaatkan Lesti Kejora istri untuk kariernya.

"Yang gue kesal gini, gue tuh enggak masalah sebenarnya ketika secara karier direndahkan. Tetapi secara sebagai suami gue direndahkan, gue enggak terima, karena bukan begitu kenyataannya," lanjutnya.

"Karena bukan begitu kenyataannya bos, Anda hanya penonton, Anda boleh menilai tetapi Anda jangan menghakimi. Anda hanya tahu ya seujung kuku dari kehidupan kami. Orang yang terdekat Lesti saja mengakui kehidupan kami berubah setelah pertemuan kami, masa Anda tidak mengakui, artinya munafik dong," kata Rizky Billar menambahkan.

Rizky mengatakan bahwa sang istri sampai menangis mengetahui suaminya dibanding-bandingkan dan dianggap hanya mendompleng popularitasnya sebagai seorang penyanyi oleh masyarakat.

"Jujur Lesti sampai menangis loh, karena kok bisa-bisanya orang ngomong seenaknya, ngomong sesembarang itu. Karena dia mengakui kita merajut mimpi ini setelah kita bareng-bareng. Dan gue bisa sekuat ini karena gue memang sudah kebal. Karena gue dari awal meniti karier gue sudah biasa diremehkan. Tetapi gue mampu me-maintance-nya dan gue harus syukuri apa yang kita dapatkan ini. Dan ini bentuk tanggung jawab gue sebagai seorang ayah, suami dan pemimpin perusahaan di bisnis yang gue jalanin," katanya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tamu Akad Nikah Kaesang dan Erina Hanya 150 Orang, Didominasi Keluarga

Akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Royal Ambarrukmo dihadiri sekitar 150 orang tamu yang didominasi oleh pihak keluarga kedua mempelai. 

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Hal-hal Penting yang Perlu Diketahui dalam Akad Nikah Kaesang dan Erina

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan akad nikah hari ini. Berikut hal-hal yang perlu diketahui dari prosesi akad nikah Kaesang dan Erina.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Kala Jan Ethes Jadi Juru Bicara Dadakan di Midodareni Kaesang dan Erina

Cucu pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes Srinarendra menjadi juru bicara saat midodareni yang menjadi rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Bamboo Rafting, Wisata Pemicu Adrenalin di Sungai Amandit

Menyusuri Sungai Amandit dengan bamboo rafting atau arung jeram dengan menggunakan perahu bambu, menguji adrenalin wisatawan.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Rangkaian Acara Pernikahan Kaesang dan Erina Hari Ini: Akad Nikah

Akad nikah Kaesang Erina dilangsungkan di Royal Ambarrukmo merupakan rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. 

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Puluhan "Prajurit" Muda Latihan Jelang Pernikahan Kaesang-Erina

Puluhan putra dan putri dari Sanggar Soeryo Soemirat berlatih jelang kirab pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Midodareni, Keluarga Kaesang Pangarep Datangi Rumah Erina Gudono

Kaesang Pangarep beserta keluarga mengunjungi rumah Erina Gudono di Dusun Purwosari, Yogyakarta untuk menjalani prosesi malam midodareni.

LIFESTYLE | 10 Desember 2022

Para Kolektor Radio Antik Bertemu di Alam Sutera Audio Fest 2022

Para penggemar dan kolektor radio antik di wilayah Jabodetabek, Alam Sutera, dan Flavor Bliss menyelenggarakan pameran bertajuk Alam Sutera Audio Fest 2022

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Mahar Kaesang untuk Erina Hanya Rp 300.000, Ini Maknanya

Diakui Kaesang, dirinya memang hanya akan memberikan mahar uang tunai sebesar Rp 300.000 dalam pernikahannya dengan Erina Gudono.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022

Nielsen: Vidio Paling Banyak Ditonton, Netflix Nomer 3

Hasil survei Nielsen Indonesia menempatkan Vidio sebagai platform streaming yang paling banyak diakses masyarakat, diikuti Disney+, Netflix, dan Viu.

LIFESTYLE | 9 Desember 2022


TAG POPULER

# Muhammad Fadli


# Pernikahan Kaesang


# Kuat Ma'ruf


# Bom Bandung


# Gempa Terkini


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Anak 8 Tahun Meninggal Tertimbun Longsor di Purwakarta

Anak 8 Tahun Meninggal Tertimbun Longsor di Purwakarta

NEWS | 34 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE