Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Ferdy Sambo Cs Segera Disidang, Sahroni Optimistis Kejagung Profesional

Kamis, 29 September 2022 | 19:24 WIB
Oleh : Carlos KY Paath / CAR
Tersangka Irjen Ferdy Sambo (kiri) bersama Istrinya tersangka Putri Candrawathi (kanan) keluar dari rumah dinasnya yang menjadi TKP pembunuhan Brigadir J di Jalan Duren Tiga Barat, Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta, Selasa 30 Agustus 2022.

Jakarta, Beritasatu.com – Berkas perkara Ferdy Sambo dan para tersangka lain dalam pembunuhan berencana dan obstruction of justice kasus Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Agung (Kejagung). Wakil Ketua Komisi III DPR optimistis Kejagung dapat bersikap profesinal untuk menangani perkara ini di pengadilan.

“Saya percaya Kejaksaan Agung akan bersikap profesional dalam menangani perkara kasus ini. Selain itu perlu diingat bahwa dalam proses persidangannya nanti, ini juga akan menjadi puncak pembuktikan keadilan hukum di Indonesia,” ujar Sahroni dalam keterangannya, Kamis (29/9/2022).

Sahroni juga berharap agar kasusnya dapat segera diselesaikan mengingat begitu banyak perhatian masyarakat yang berpusat ke kasus ini.

“Selain itu, semoga proses pidana bisa segera berjalan karena ini sudah menyita perhatian publik selama beberapa bulan terakhir. Sudah waktunya kita move on dan mendapatkan kebenarannya,” ujarnya.

Sahroni juga meminta masyarakat untuk percaya kepada penegak hukum sembari bersama-sama mengawal kasus ini.

“Masyarakat harus percaya kepada penegak hukum dalam menyelesaikan kasus ini. Saya yakin para penegak hukum akan profesional dan transparan dalam menangani perkara. Namun, perlu ditegaskan bukan berarti kita jadi abai, tetap sama-sama kita kawal kasus ini hingga tuntas,” tegasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI