Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Rizky Billar Lakukan KDRT, Netizen: Kacang Lupa Kulitnya

Jumat, 30 September 2022 | 13:57 WIB
Oleh : Chairul Fikri / JEM
Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Jakarta, Beritasatu.com - Aktor Rizky Billar dilaporkan oleh istrinya Lesti Kejora yang mengaku telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) diduga dilakukan suaminya sendiri Rizky Billar. Lesti melaporkan dugaan KDRT Rizky Billar tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (29/9/2022) malam.

Laporan tentang kasus KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar itu pun langsung beredar luas, dan menjadi sorotan para netizen. Informasi itu cukup membuat geger dunia hiburan Tanah Air. Terlebih Lesti dan Rizky dianggap pasangan yang romantis. Hal ini yang lantas membuat para netizen berkomentar terkait isu KDRT Rizky Billar kepada sang istri.

Dalam berbagai komentar yang beredar luas di media sosial (medsos), sebagian orang bahkan menganggap Rizky bagaikan kacang yang lupa akan kulitnya khususnya semenjak menikah dengan Lesti.

"Rizky Billar nih jadi kacang lupa kulit ya, dia ga akan seterkenal ini kalau gak ada lesti ngahaha. karma berlaku deh billar," tulis warganet dalam kolom komentarnya.

"Ahhh ga lama lagi cerai niih,,, ampuun dah,, laki-laki kok numpang idup apa ga malu loh," tambah warganet lainnya.

Sejumlah warganet juga banyak yang tak percaya Rizky bisa melakukan kekerasan terhadap sang istri yang dicintainya.

"Seriusssss ngga sih ? Bukannya bilaar terlihat romantis2 ajah," tutur warganet lainnya.

Bahkan akibat kabar KDRT yang dilakukan Rizky Billar, warganet langsung ramai-ramai menggeruduk akun Instagram Rizky Billar dan mengungkapkan kekesalannya kepada Rizky dalam kolom komentarnya.

"Menurut gue, kalo sekali dua kali pasti masih dianggap khilaf, kalo udah keseringan gini ya pasti dilaporin sih, Parah lo, Lesti udah berkorban sampe dihujat sama netizen," tegas warganet lainnya.

"Sudah dikonfirmasi pihak kepolisian kalo kamu dilaporkan istrimu sendiri karena KDRT. Astaghfirullah gak nyangka kmu jahat banget," ujar warganet.

"Udah feeling sih bakal gini.. karna liat lesti yang bucin banget ke si billar... Laki mah gitu klo terlalu dliatin kita bucin nya.. terlalu kita dabarin.. terlalu kita ngalahin dia tuh ngelunjak.. jafi mending sekedarnya saja jgn terlalu nyembah banget," tandas warganet.

Saat melaporkan Rizky Billar atas kasus KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti Kejora juga membawa sejumlah barang bukti.

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih pukul 19.00," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis (29/9/2022).

Lesti melampirkan bukti berupa visum akibat kekerasan yang diterimanya dari sang suami, di mana Lesti sendiri telah menjalani pemeriksaan terkait kasus KDRT-nya. Sedangkan penyidik hingga kini masih belum memanggil Rizky terkait kasus KDRT itu.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI