Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

ART dan Karyawan Melihat KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora

Jumat, 30 September 2022 | 16:52 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / FFS
Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Jakarta, Beritasatu.com - Polda Metro Jaya sudah memeriksa dua orang saksi terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) artis Rizky Billar kepada istrinya Lesti Kejora. Dua orang saksi yang diperiksa itu, yakni asisten rumah tangga (ART) dan karyawan pasangan suami istri tersebut.

"Polres Jaksel telah melakukan pemeriksaan-pemeriksaan bahwa adanya unsur kekerasan dalam rumah tangga dilakukan terlapor," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Kedua saksi itu, Novitasari selaku asisten rumah tangga (ART) dan karyawan bernama Firda Novialita. Dari pemeriksaan yang dilakukan kepolisian, kedua saksi mengaku melihat langsung KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

"Keterangan saksi ada dua orang diantaranya Novitasari selaku asisten rumah tangga kemudian saudari Firda Novialita selaku karyawan. Ini menyaksikan kejadian tersebut," bebernya.

Sebelumnya, Rizky Billar diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya sendiri, Lesti Kejora. Lesti sendiri sudah melaporkan Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan perihal kasus ini.

Polisi menyebut pemicu KDRT karena Lesti mengetahui perselingkuhan suaminya. Billar diduga melakukan kekerasan dengan cara mendorong, mencekik hingga membanting Lesti.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI