Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Jalani Penahanan, Ini Pesan Putri Candrawathi ke Anak

Jumat, 30 September 2022 | 17:53 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / YUD
Putri Candrawathi didampingi pengacaranya saat akan ditahan. 

Jakarta, Beritasatu.com - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi resmi ditahan pada hari ini, Jumat (30/9/2022). Sebelum ditahan, Putri Candrawathi menyempatkan diri menyampaikan pesan kepada anak-anaknya.

"Untuk anak-anakku sayang, belajar yang baik dan tetap gapai cita-citamu dan selalu berbuat yang terbaik," kata Putri kepada wartawan di Bareskrim Polri.

Ketika Putri keluar dari Bareskrim Polri, Ia mengungkapkan bahwa ikhlas dan meminta doa agar dapat melalui semua ini. Tidak hanya itu, ia meminta izin untuk menitipkan anaknya.

"Saya ikhlas diperlakukan seperti ini, dan saya mohon doanya agar bisa melalui semua ini. Dan saya mohon izin titipkan anak saya di rumah dan di sekolah mereka masing-masing," ujar Putri.

Setelah memberikan pernyataan, berdasarkan informasi yang didapatkan bahwa Putri langsung dibawa ke Rutan Mako Brimob dengan menggunakan mobil polisi.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan, Putri Candrawathi ditahan mulai hari ini.

"Oleh karena itu untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap 2 hari ini saudari PC kita nyatakan, kita putuskan untuk ditahan di Rutan Mabes Polri," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat konferensi pers di Mabes Polri.

Dikatakan Sigit, penahanan tersebut dilakukan setelah Putri melakukan pemeriksaan kesehatan dan kondisinya dinyatakan sehat.

"Hari ini saudara PC melaksanakan wajib lapor hari ini juga kami telah melaksanakan pemeriksaan terkait kondisi kesehatan baik kondisi jasmani dan juga melakukan pemeriksaan psikologi. Baru saja kami mendapatkan laporan terkait kondisi jasmani dan psikologi dari saudari PC saat ini dalam keadaan baik," ucapnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI