Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Febri Diansyah: Anak Bungsu Sambo Dirawat Nenek dan Pengasuhnya

Jumat, 30 September 2022 | 19:05 WIB
Oleh : Stefani Wijaya / WM
Tim kuasa hukum tersangka Ferdy Sambo dan Putri Chandrawathi dalam kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua, Febri Diansyah (kanan), dan Rasmala Aritonang (kiri), memberikan keterangan pers di Jakarta, Rabu 28 September 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah mengungkapkan, anak bungsu Ferdy Sambo dan Putri akan dirawat oleh nenek dan pengasuhnya.

"Tadi saya sempat bahas juga, diskusi juga saat ini di rumah. Anak yang paling kecil akan dijaga selain oleh pengasuh akan dijaga oleh neneknya yang sekarang berumur sekitar 80 tahun," kata Febri kepada wartawan di Bareskrim Polri, Jumat (30/9/2022).

Dikatakan Febri, hal ini merupakan masa sulit yang harus dihadapi seorang anak yang masih balita. Di mana, ibunya mesti mendekam dipenjara.

"Karena ini memang situasi yang tidak mudah ya bagi baik anak yang masih kecil maupun anak-anak yang masih sekolah saat ini. Makanya tadi yang diingat ibu yang jadi pesan tadi fokus anak-anak beliau," ucapnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan, Putri Candrawathi ditahan mulai hari ini.

"Oleh karena itu untuk mempersiapkan dan mempermudah proses penyerahan berkas tahap 2 hari ini saudari PC kita nyatakan kita putuskan untuk ditahan di rutan mabes Polri," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat konferensi pers di Mabes Polri.

Dikatakan Sigit, penahanan tersebut dilakukan setelah Putri melakukan pemeriksaan kesehatan dan kondisinya dinyatakan sehat.

"Hari ini saudara PC melaksanakan wajib lapor hari ini juga kami telah melaksanakan pemeriksaan terkait kondisi kesehatan baik kondisi jasmani dan juga melakukan pemeriksaan psikologi. Baru saja kami mendapatkan laporan terkait kondisi jasmani dan psikologi dari saudari PC saat ini dalam keadaan baik," ucapnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI