Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Rizky Billar Makan Omongannya Sendiri tentang Selingkuh

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 06:30 WIB
Oleh : Chairul Fikri / FMB
Rizky Billar bersama istrinya Lesti Kejora tiba di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta untuk menjalani pemeriksaan, Selasa, 22 Maret 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Artis Rizky Billar kini menjadi sorotan atas tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada sang istri, Lesti Kejora setelah Rizky ketahuan selingkuh. Hal itu memunculkan kembali video quote Rizky Billar tentang perselingkuhan yang hanya dilakukan oleh orang yang murahan. Hal itu diunggah akun instagram @insta_julid yang diunggah Jumat (30/9/2022).

"Seorang pernah berkata, Selingkuh itu murah, maka hanya dilakukan oleh orang murahan," ucap Rizky Billar dalam potongan video tersebut.

"Tapi setia itu mahal, karena tidak mungkin dilakukan oleh orang yang murahan," tambah Rizky.

Hal itu memunculkan tanggapan netizen yang rata-rata mencibir Rizky karena termakan omongannya sendiri.

"Ternyata quotes nya untuk dirinya sendiri tohhh," tulis warganet.

"Ketulah omongan sendiri duhh, kyk dlu ada artis koar2 d media say no to drugs ga lama mlh ketangkep narkoba.," tambah warganet lainnya.

Bahkan sejumlah warganet pun menganjurkan masyarakat untuk ramai-ramai meng-unfollow akun instagram Rizky Billar sebagai pelajaran atas apa yang diperbuatnya kepada sang istri yang sudah menjadi istri terbaik.

"Yuk unfollow berjamaah iG si billar," tegas seorang warganet lainnya.

"Yang murahan gak cocok sama yang berlian ternyata.. saya sudah unfollow akunnya Rizky Billar karena dia munafik," tandas warganet lainnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI