Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Pengacara Brigadir J Lontarkan Klaim Ada Penembak Ketiga

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:59 WIB
Oleh : Mikael Niman / YUD
Kamaruddin Simanjuntak.

Jakarta, Beritasatu.com – Pengacara Brigadir Yosua, Kamaruddin Simanjuntak, mengklaim bahwa terdapat penembak ketiga terhadap kliennya. Kamaruddin melontarkan klaim setelah melakukan analisis bahwa penembak ketiga terhadap Brigadir J adalah istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Analisis Kamaruddin tersebut didasarkan temuan Komnas HAM yang menyebut ada tiga jenis peluru di tempat kejadian perkara (TKP) berdasarkan uji balistik.

“Penembak pertama oleh RE, penembak kedua oleh FS dan penembak ketiga dilakukan PC, ini analisasi kami,” kata Kamaruddin Simanjuntak saat dihubungi pada Sabtu (1/10/2022).

Sebelumnya, Tim Khusus (Timsus) Bareskrim Polri telah membuat film animasi penembakan Brigadir Yosua. Penembak pertama dilakukan oleh Bharada Richard Eliezer (RE) lalu Ferdy Sambo (FS) melakukan penembakan. Sedangkan, di TKP terdapat tiga jenis peluru. Berangkat dari temuan ini, Kamaruddin menganalisis temuan jenis peluru yang ketiga merupakan tembakan yang dilakukan oleh Putri Candrawathi terhadap Brigadir J.

“Satu senjata api yang digunakan merupakan senjata api koleksi pribadi,” pungkasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI