Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

BREAKING: Rusuh Arema FC vs Persebaya, Dikabarkan Korban Jiwa Sekitar 40 Orang

Minggu, 2 Oktober 2022 | 01:02 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD
Tangkapan layar suasana Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, setelah terjadi kerusuhan seusai laga Liga 1 antara Arema FC dan Persebaya, Sabtu, 1 Oktober 2022.

Malang, Beritasatu.com - Laga antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022) berakhir tragis diberitakan sekitar 40 orang meninggal dunia akibat kerusuhan yang terjadi pasca pertandingan.

Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan pertama Persebaya dengan skor, 3-2 di markas Arema selama 23 tahun terakhir itu para suporter Arema merangsek maju ke lapangan usai tim kesayangannya takluk dari Bajul Ijo.

Berdasarkan data yang diterima redaksi Beritasatu.com dikabarkan terdapat korban jiwa sekitar 40 orang. Jumlah itu masih dalam pendataan pihak berwenang. Sementara itu ada sekitar 100 orang yang menjalani perawatan di RSUD Kanjuruhan, Kabupaten Malang serta RS Wava Husada.

Dua personel kepolisian juga menjadi korban meninggal dunia akibat insiden pasca pertandingan tersebut yaitu Brigadir Andik serta Briptu Fajar.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI