Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Relawan Perkenalkan Ganjar Pranowo Lewat Turnamen PUBG Mobile

Minggu, 2 Oktober 2022 | 23:27 WIB
Oleh : Yustinus Paat / FFS
Sahabat Ganjar gelar turnamen PUBG mobile untuk memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat Belitung, Bangka Belitung, Minggu, 2 Oktober 2022.

Belitung, Beritasatu.com - Relawan Sahabat Ganjar memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada masyarakat di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung melalui turnamen permainan battle royale yaitu PUBG mobile, pada Minggu (2/10/2022). Sosialisasi sosok Ganjar Pranowo melalui turnamen PUBG Mobile ini terutama menyasar kepada generasi muda dan milenial.

"Sebagai relawan yang berada di garda terdepan mendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar akan merangkul berbagai kalangan termasuk generasi muda untuk meraih pemenangan Ganjar Pranowo pada tahun 2024," ujar Ketua DPC Kabupaten Belitung Sugianto dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta.

Turnamen PUBG Mobile menggunakan konsep e-sports, di mana 16 tim beradu strategi untuk memenangkan total hadiah hingga Rp 6 juta. Turnamen PUBG Mobile Saga Esports yang sudah memasuki minggu ke-18 membuktikan Sahabat Ganjar konsisten memberikan wadah kepada generasi muda.

Menurut Sugianto, lewat turnamen tersebut, Sahabat Ganjar merangkul generasi muda yang berada di Kabupaten Belitung.

"Lewat turnamen PUBG Mobile, Sahabat Ganjar memberikan wadah kepada generasi muda untuk melakukan hal yang produktif sekaligus memberikan mereka ruang untuk bertanding secara sportif," ungkap Sugianto.

Turnamen PUBG Mobile disiarkan secara langsung melalui media sosial Facebook dan Youtube Sahabat Ganjar. Turnamen PUBG Mobile ini sama sekali tidak dipungut biaya, Sahabat Ganjar memberikan hadiah total hingga Rp 6 juta yang terdiri dari Rp 3 juta untuk juara 1, Rp 2 juta untuk juara 2, dan juara 3 membawa pulang hadiah Rp 1 juta.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI