Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Anies Capres, Ridwan Kamil Ucapkan Selamat sebagai Sahabat

Senin, 3 Oktober 2022 | 15:03 WIB
Oleh : Unggul Wirawan / WIR
Ridwan Kamil

Bandung, Beritasatu.com- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan ucapan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres yang diusung Partai Nasdem di Pilpres 2024 mendatang.

Ucapan selamat itu dilontarkan Ridwan Kamil saat menghadiri Forum Group Discussion Media Gathering SKK Migas dan KKKS di Bandung, Jawa Barat, Senin (3/10/2022).

"Saya ucapkan selamat buat Pak Anies sebagai sahabat. Kalau ada peristiwa penting ada dalam hidupnya, sebagai sahabat, saya ikut senang. Saya ucapkan selamat. The best wishes untuk Pak Anies," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan.

Sebelumnya, di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (3/10/2022), Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengumumkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres yang diusung Partai Nasdem di Pilpres 2024 mendatang.

Surya Paloh menjelaskan alasan pihaknya memilih mengusung Anies Baswedan sebagai capres di Pilpres 2024. Dikatakan, Nasdem memilih sosok terbaik di antara yang baik.

"Yang ingin dicari Nasdem adalah yang terbaik dari yang terbaik. Inilah akhirnya Nasdem melihat sosok Anies Baswedan," kata Surya Paloh.

Nasdem, kata Surya Paloh memiliki keyakinan, pikiran, dan perspektif baik secara makro maupun mikro yang sejalan dengan Anies Baswedan. Untuk itu, Surya Paloh menitipkan masa depan Indonesia kepada Anies Baswedan.

"Kami ingin menitipkan sejarah perjalanan bangsa ini ke depan insya Allah jika saudara Anies Rasyid Baswedan terpilih menjadi presiden nanti, pimpinlah bangsa ini menjadi bangsa yang lebih bermartabat, bangsa yang mampu membentuk karakter bangsa ini sejatinya," katanya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI