Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Gocekan Jawaban Menko Airlangga Bikin Gibran Tepok Jidat

Senin, 3 Oktober 2022 | 18:02 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD
Menteri Koordinator bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyapa para santri di Pondok Pesantren Nurul Jadid, Probolinggo, Jawa Timur, Rabu, 14 September 2022.

Jakarta, Beritasatu.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto Beberapa waktu lalu melakukan kunjungan ke Surakarta atau Solo. Airlangga bertemu dengan Wali Kota Surakarta, yaitu Gibran Rakabuming Raka dalam acara Sanak Mangkunegaraan.

Selepas dari dari acara tersebut Airlangga dan Gibran menyempatkan untuk berbincang ringan dan bermain tebak-tebakan dan diunggah melalui akun media sosial Instagram @airlanggahartarto_official.

Bapak Airlangga mengajukan tebak -tebakan ringan kepada Wali kota Solo tersebut.

“Penyakit apa yang paling ditakuti di Negara Cina?” tanya Airlangga.

Gibran terdiam sejenak dan langsung menjawab “Covid” tetapi ternyata jawaban dari Wali kota Solo itu bukan jawaban yang benar.

Siapa sangka, Menteri Koordinator Perekonomian itu memberi jawaban yang sangat nyeleneh. “Kung-Flu,” kata Airlangga.

Sontak keduanya langsung tertawa bersama, karena guyonan dari Airlangga. Hal tersebut membuat para pengikut Instagram Menteri Koordinator Bidang Perekonomian membanjiri kolom komentarnya. Banyak yang bilang bahwa Walikota Solo itu tergocek dengan pertanyaan yang diajukan oleh Menteri Airlangga.

Pengikut Instagram bapak Airlangga pun banyak terhibur juga dengan celotehan pak Airlangga. Moment ini juga dinilai sebagai pendekatan bagi keduanya.

“Mas Gibran perlu berlatih tebak-tebakan dengan Pak Airlangga,” utas akun @gerakan.berkah dalam kolom komentar.
Menurut warganet, hiburan seperti ini sangat perlu dilakukan agar keduanya tidak mengalami stres dalam menjalani tugas.

Sehingga Airlangga selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian memberikan jawaban yang nyeleneh. Hal itu membuat keduanya juga lebih akrab satu sama lain, serta membuat keduanya lebih santai berbincang satu sama lain.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI