Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Anies Maju Capres 2024, Wagub: Saya Dukung Prabowo

Selasa, 4 Oktober 2022 | 11:29 WIB
Oleh : Agnes Valentina Christa / BW
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat deklarasi calon presiden dari Partai Nasdem, di Nasdem Tower, Jakarta, Senin 3 Oktober 2022.

Jakarta, Beritasatu.com – Partai Nasdem mengumumkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pemilu 2024. Namun, Wagub DKI Riza Patria tidak akan mendukung Anies, melainkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Kalau tanya saya pilih siapa, ya tentu saya pilih pak Prabowo Subianto. Itu kan bos saya, ketua umum saya," tambah Riza di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2022).

Riza Patria menambahkan, mengenai waktu pendeklarasian yang dilakukan kemarin, Senin (3/10/2022) oleh Nasdem dan Anies, dia tidak mempersalahkan hal tersebut. Semua partai punya hak menentukan waktu yang tepat untuk mendeklariskan.

"Partai kami kan juga udah duluan di rapimnas kemarin kan mengusung Pak Prabowo," tutup Riza.

Terkait perbedaan capres 2024 antara Nasdem dan Gerindra, Riza menekankan hubunganya dengan Anies masih tetap baik terlebih dalam menyelesaikan tugas sebagai gubernur dan wagub DKI pada 16 Oktober 2022 mendatang.

"Beliau sebagai gubernur, saya sebagai wakil gubernur, melaksanakan tugas sesuai dengan RPJMD yang ada," imbuh Riza.

Riza mengatakan, hingga hari ini Anies dan dirinya tetap melaksanakan tugas dan visi-misi program yang sebelumnya telah dikampanyekan dengan RPJMD.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI