Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

NEC Indonesia akan Tampilkan Solusi Keuangan Digital di WFIS 2022

Selasa, 4 Oktober 2022 | 11:53 WIB
Oleh : Kunradus Aliandu / KUN
PT NEC Indonesia

Jakarta, Beritasatu.com – PT NEC Indonesia (NEC Indonesia) akan menampilkan solusi keuangan digitalnya termasuk solusi electronic Positive Identification (ePID) di gerai NEC pada acara “World Financial Innovation Series (WFIS) 2022” yang akan digelar pada 4-5 Oktober 2022 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Presiden Direktur NEC Indonesia Joji Yamamoto mengatakan, ePID merupakan platform biometrik yang unggul dalam teknologi identitas digital (digital ID) guna mencegah penipuan dan pemalsuan di era yang serba digital ini.

Selain ePID, NEC juga akan memaparkan pandangannya tentang masa depan keuangan digital pada symposium finansial di hari kedua, yang akan mengupas tentang bagaimana teknologi mutakhir NEC dapat merancang ulang model proses bisnis layanan jasa keuangan termasuk pengalaman pelanggannya.

“Hadirnya revolusi industri 4.0 memberikan dorongan untuk terus berinovasi dalam layanan keuangan berbasis teknologi digital seperti telekomunikasi, keamanan, otentikasi biometrik, kecerdasan buatan, dan blockchain. Kami bangga menjadi bagian dalam WFIS 2022 untuk mengenalkan peran penting kami dalam membangun masyarakat digital yang lebih baik dengan memanfaatkan teknologi utama kami," ujar dia.

Adapun acara WFIS 2022 akan menghadirkan banyak pemangku kepentingan terkemuka di industri jasa keuangan, bank, lembaga asuransi dan keuangan mikro.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI