Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Bercanda Soal KDRT Lesti Kejora, Deddy Corbuzier Dikritik Netizen

Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:31 WIB
Oleh : Asni Ovier / AO
Tangkapan layar komedian Uus Biasaaja (kiri) dan Deddy Corbuzier (kanan) dalam konten Somasi milik akun Youtube Deddy Corbuzier. 

Jakarta, Beritasatu.com – Podcaster Deddy Corbuzier mendapat kritikan tajam dari warganet (netizen). Pasalnya, Deddy Corbuzier bersama komedian Uus Biasaaja bercanda soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami penyanyi Lesti Kejora.

Potongan momen Deddy Corbuzier dan Uus bercanda soal kasus KDRT Lesti Kejora diunggah di akun Tiktok @baygonenaktau. Beragam komentar pun berdatangan yang mayoritas menyayangkan bercandaan Deddy Corbuzier itu.

Pada konten Somasi berjudul “Rizky Billar I Love You” dan diunggah pada Minggu (2/10/2022), Deddy Corbuzier dan Uus sedikit membahas kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora. Potongan canda itu diunggah di salah satu akun Tiktok.

Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, karena dugaan KDRT," kata Uus dalam acara Somas itu.

Deddy Corbuzier membalas perkataan Uus itu dengan mengatakan, “Dugaan itu gimana? Artinya, dia belum yakin sama KDRT? Karena masih dugaan, berarti dia masih mikir 'ini teh digampar, pada saat itu konteksnya apa'".

Menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier itu, Uus lalu mempelesetkan singkatan KDRT. Uus mengatakan, mungkin KDRT yang dimaksud adalah “Kalo Dede Ribet Tahu”. Dede adalah nama panggilan Lesti Kejora.

"Iya mungkin KDRT-nya 'Kalo Dede Ribet Tahu'. Mungkin itu, khan kalau Dede, yah'. KDRT mungkin KD-nya ‘kalau dede’," ucap Uus sambil tertawa.

Pada kesempatan itu Deddy Corbuzier dan Uus juga memparodikan lagu salah satu film animasi Disney berjudul “Let It Go”. Judul lagu itu diubah menjadi “Lesti Go”.

"Kita tunggu saja single dari Lesti, maksudnya lagu, Lesti Go, Lesti Go can hold it back anymore," kata Uus.

Deddy Corbuzier pun menjawab, "Uus, itu teman kita, jangan dikata-katain".

Potongan adegan dalam konten Somasi Deddy Corbuzier itu pun diunggah akun @@baygonenaktau di media sosial Tiktok. Apa yang dilakukan Deddy dan Uus itu pun mendapat komentar dari netizen.

"Ya Allah, kenapa pada dibecandain si," kata akun @anonym.

"Padahal, Deddy punya anak perempuan ya skrg," ucap akun @Orange_Juice.

Bener kata abiramzi canda & cuan,” ujar @razqarafisqyadvie.

Nama aktor Baim Wong pun di bawa-bawa netizen. Baim Wong sempat viral karena bersama istrinya, Paula Verhoeven, membuat video parodi tentang KDRT.

Video prank tentang KDRT yang diunggah Baim Wong dan Paula itu dikritik Deddy Corbuzier. Kini, giliran Deddy Corbuzier yang diserbu netizen karena bercanda tentang KDRT yang dialami Lesti Kejora

Dia ngepost baim, terus dia jg sma 11-12 sih,” tutur @moveonma.

"Kemarin Baim, sekarang Uus sama Deddy," kata akun @IntanPutri.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI