Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Anggota DPR Hillary Lasut Laporkan Komika Mamat Alkatiri

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:00 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / BW
Hillary Brigitta Lasut.

Jakarta, Beritasatu.com - Polda Metro Jaya telah menerima laporan yang dibuat anggota Komisi I DPR Fraksi Nasdem, Hillary Brigitta Lasut, Hillary Lasut melaporkan komika Mamat Alkatiri.

"Iya benar ada laporan tersebut," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Selasa (4/10/2022).

Menurut Zulpan, laporan dibuat oleh kuasa hukum Hillary Lasut, yaitu Muhammad Fauzan Rahawarin dengan korbannya tertulis di laporan Hillary.

Mamat merupakan seorang stand up komedian. Dalam laporan itu Mamat disangkakan dengan Pasal 310 soal pencemaran nama baik. Mamat me-roasting pernyataan Hillary Lasut di sebuah acara.

"Dalam roasting itu, terlapor menggunakan kata yang kurang sopan seperti kata t*i dan go*lo*," kata Zulpan.

Sebelumnya diberitakan, komika Mamat Alkatiri dipolisikan terkait dugaan pencemaran nama baik oleh anggota Komisi I DPR Fraksi Nasdem, Hillary Brigitta Lasut.

Hal ini diketahui dari postingan akun Instagram resmi Hillary, @hillarylasut. Dalam posting-annya, Hillary mengunggah foto laporan polisinya. Laporan polisi tersebut tertanggal 3 Oktober 2022.

"Yang bilang anj*ing dan t*i bukan penghinaan, coba aja kalo dia ngomong begini ke ibu atau anak kalian memang pejabat publik boleh di kritik. Tapi setau saya di Indonesia mau dia pejabat publik mau dia pembantu rumah tangga, tetap tidak boleh dibully apalagi dimaki. Gausah bawa-bawa saya pejabat publik harus siap dikritik deh. T*i dan goblok bukan kritik. Itu BULLY DAN VERBAL HARRASMENT," demikian bunyi postingannnya seperti dikutip, Selasa 4 Oktober 2022.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI