Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Polda: Lesti Kejora Terbaring Lemah dengan Penyangga Leher

Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:18 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / BW
Lesti Kejora saat dirawat di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Jakarta, Beritasatu.com – Lesti Kejora terbaring lemah dengan penyangga leher. Kondisi itu terlihat dari foto yang tersebar di media sosial. Menurut polisi, foto itu adalah saat Lesti Kejora dirawat di Rumah Sakit Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarkat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan, Selasa (4/10/2022), mengungkap, Lesti Kejora menderita luka di bagian leher. Oleh karena itu, lehernya pun menggunakan penyangga leher. “Foto itu saat dia di RS, lehernya digips (penyangga leher),” katanya.

Foto Lesti Kejora terbaring lemah dengan penyangga leher tersebut beredar di media sosial. Foto tersebut dibanjiri komentar dari netizen.

Netizen menyemangati Lesti Kejora agar bangkit dan sehat kembali.

Diberitakan sebelumnya, Lesti kejora mengalami pergeseran pada lehernya akibat ulah Rizky Billar yang mencekik dan membantingnya. Lesti pun memakai penyangga di lehernya. "Ada pergeseran di lehernya, tulang itu," ujar Endra Zulpan.

Cedera di leher tersebut karena Rizky Billar mencekik dan membanting Lesti Kejora di kamar mandi. "Dibanting di kamar mandi, lehernya sakit itu sehingga mengalami pergeseran," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Lesti melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI