Logo BeritaSatu

Ketua Umum Zulkifli Hasan Resmikan Kantor Baru DPP PAN

Rabu, 5 Oktober 2022 | 00:02 WIB
Oleh : Yustinus Paat / CAR

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Umum (ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau biasa disapa Zulhas meresmikan kantor baru DPP PAN di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2022). Peresmian kantor DPP PAN merupakan sejarah baru. Pasalnya, selama 24 tahun berdiri, PAN baru kali ini memiliki kantor atas nama partai.

“Alhamdulillah. Kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas selesainya pembangunan kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional yang telah rampung dengan sangat baik dan juga telah diresmikan bersama para pimpinan DPP, DPW, DPD PAN se Indonesia,” ujar Zulhas dalam sambutannya.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Zulhas yang didampingi sekretaris jenderal (sekjen) dan jajaran DPP PAN. Kantor DPP PAN baru merupakan bukti dan kerja nyata dari Zulhas selaku ketum PAN.

Zulhas pun berharap dengan selesainya pembangunan kantor PAN yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat.

“Tidak lupa, saya menginstruksikan bagi seluruh kader harus semakin giat untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, utamanya dalam membela kepentingan masyarakat dan berupaya membangun bangsa menuju jalan yang lebih baik,” tuturnya.

Diketahui, pembangunan kantor baru DPP PAN ini memakan waktu kurang lebih satu tahun. Sebelumnya, kantor DPP PAN selaku berpindah-pindah ketika ketumnya berganti. Kantor ini terletak di Jalan Amil Nomor 7 Pejaten Barat, RT 12/RW 5, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kantor ini memiliki total luas tanah 2.500 meter persegi dan luas bangunan 1.500 meter persegi. Kantor DPP PAN ini memiliki empat lantai dengan sejumlah ruangan, seperti ruang kerja ketum, sekjen, wakil ketum, aula, ruang media, ruang rapat, dan kafe.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Penembak Dog Walker Lady Gaga Divonis 21 Tahun Penjara

Seorang pria yang diketahui telah menembak dog walker Lady Gaga dijatuhi hukuman 21 tahun penjara di Pengadilan Los Angeles.

NEWS | 6 Desember 2022

Total Rumah Rusak Gempa Cianjur Jadi 47.769 Unit

Total rumah rusak akibat gempa Cianjur, Jawa Barat mencapai 47.769 unit, hal ini diungkapkan Asisten Daerah (Asda) II Kabupaten Cianjur Budi Rahayu Toyib.

NEWS | 6 Desember 2022

Basarnas Terus Cari 8 Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur

Basarnas terus mencari delapan korban hilang akibat gempa Cianjur, Jawa Barat. Namun, mulai Rabu (7/12/2022), operasi pencarian dilakukan secara pasif.

NEWS | 6 Desember 2022

Gawat, Indonesia Masuk di 25 Negara Paling Mematikan untuk Wisatawan

The Swiftest baru saja mengeluarkan daftar 50 negara paling mematikan untuk wisatawan, di mana Indonesia termasuk dalam 25 negara teratas.

NEWS | 6 Desember 2022

MUI Jabar Buat Surat Edaran Tegaskan Bencana Bukan Azab

MUI Jabar membuat surat edaran yang berisi penegasan bahwa musibah atau bencana alam bukanlah azab dari Tuhan Yang Maha Esa.

NEWS | 6 Desember 2022

Menkumham: RKUHP yang Disahkan Efektif Berlaku Setelah 3 Tahun

Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly mengungkapkan, Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP)

NEWS | 6 Desember 2022

Ismail Bolong Jalani Pemeriksaan Kasus Tambang Ilegal Kaltim

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Dittipidter) Bareskrim Polri tengah memeriksa Ismail Bolong terkait kasus tambang ilegal Kalimantan Timur (Kaltim)

NEWS | 6 Desember 2022

Dituduh Hancurkan Barang Bukti Tragedi Itaewon, 2 Mantan Polisi Ditangkap

Dua mantan polisi Korea Selatan ditangkap pada hari Senin (5/12/2022), dengan tuduhan menghancurkan barang bukti dari tragedi Itaewon.

NEWS | 6 Desember 2022

Hendra Sebut Kapolri Minta Kasus Brigadir J Ditangani secara Profesional

Hendra Kurniawan menyebutkan, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta agar kasus Brigadir J ditangani secara profesional.

NEWS | 6 Desember 2022

Cerita Kaesang Pangarep Ajak Menikah Erina: Der Ketemu, Terus Jadian...

Kaesang Pangarep kini tengah menghitung hari untuk menikahi kekasihnya Erina Gudono yang akan digelar Sabtu (10/12/2022).

NEWS | 6 Desember 2022


TAG POPULER

# Ricky Rizal


# Kecelakaan Beruntun di Jaktim


# Pernikahan Kaesang


# Piala Dunia 2022


# Gempa Cianjur


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Penembak Dog Walker Lady Gaga Divonis 21 Tahun Penjara

Penembak Dog Walker Lady Gaga Divonis 21 Tahun Penjara

NEWS | 15 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE