Logo BeritaSatu

Ketua Umum Zulkifli Hasan Resmikan Kantor Baru DPP PAN

Rabu, 5 Oktober 2022 | 00:02 WIB
Oleh : Yustinus Paat / CAR

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua Umum (ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau biasa disapa Zulhas meresmikan kantor baru DPP PAN di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2022). Peresmian kantor DPP PAN merupakan sejarah baru. Pasalnya, selama 24 tahun berdiri, PAN baru kali ini memiliki kantor atas nama partai.

“Alhamdulillah. Kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas selesainya pembangunan kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional yang telah rampung dengan sangat baik dan juga telah diresmikan bersama para pimpinan DPP, DPW, DPD PAN se Indonesia,” ujar Zulhas dalam sambutannya.

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Zulhas yang didampingi sekretaris jenderal (sekjen) dan jajaran DPP PAN. Kantor DPP PAN baru merupakan bukti dan kerja nyata dari Zulhas selaku ketum PAN.

Zulhas pun berharap dengan selesainya pembangunan kantor PAN yang baru ini dapat meningkatkan peran semangat PAN dalam menyongsong Pemilu 2024 serta menjadi partai yang akan terus relevan bagi masyarakat.

“Tidak lupa, saya menginstruksikan bagi seluruh kader harus semakin giat untuk hadir di tengah-tengah masyarakat, utamanya dalam membela kepentingan masyarakat dan berupaya membangun bangsa menuju jalan yang lebih baik,” tuturnya.

Diketahui, pembangunan kantor baru DPP PAN ini memakan waktu kurang lebih satu tahun. Sebelumnya, kantor DPP PAN selaku berpindah-pindah ketika ketumnya berganti. Kantor ini terletak di Jalan Amil Nomor 7 Pejaten Barat, RT 12/RW 5, Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kantor ini memiliki total luas tanah 2.500 meter persegi dan luas bangunan 1.500 meter persegi. Kantor DPP PAN ini memiliki empat lantai dengan sejumlah ruangan, seperti ruang kerja ketum, sekjen, wakil ketum, aula, ruang media, ruang rapat, dan kafe.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Wapres Ma'ruf Amin Hadiri Agenda Pembukaan Hakordia 2022

Wakil Presiden Ma'ruf Amin menghadiri agenda pembukaan Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2022 di Bidakara, Jakarta, Jumat (9/12/2022).

NEWS | 9 Desember 2022

Kaesang Jalani Prosesi Siraman, Tak Ada Penutupan Jalan di Area Sekitar

Tak ada penutupan arus lalu lintas di Jalan Letjen Suprapto tempat kediaman Presiden Jokowi jelang acara siraman Kaesang Pangarep.

NEWS | 9 Desember 2022

Perguruan Tinggi Dunia Apresiasi Kemendikbudristek Selenggarakan Program IISMA

IISMA adalah salah satu program paling kompetitif dari Kemendikbudristek yang diminati. Tahun ini jumlah pendaftar mencapai 7.500 mahasiswa dari 31 provinsi.

NEWS | 9 Desember 2022

Top News, Wakil Wali Kota Pagar Alam Meninggal dan Kebakaran Gedung Kemenkumham

Berita meninggalnya Wakil Wali Kota Pagaralam, Sumatera Selatan Muhammad Fadli dan kebakaran gedung Kemenkumham paling banyak dibaca.

NEWS | 9 Desember 2022

Soal Motif Bom Bunuh Diri Bandung, Pengamat Singgung ISIS dan KUHP

Pengamat terorisme, Stanislaus Riyanta menyinggung soal ISIS dan KUHP terkait motif Agus Sujatno melakukan bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung.

NEWS | 9 Desember 2022

Patahan Cugenang, Pemicu Gempa Cianjur Belum Pernah Teridentifikasi

Kepala BMKG Dwikorita Karnawati mengatakan, selama ini patahan Cugenang, pemicu gempa Cianjur, Jawa Barat, belum teridentifikasi.

NEWS | 9 Desember 2022

Aksi Bom Bunuh Diri Bukan Bagian dari Amalan Jihad

Aksi bom bunuh diri seperti bom Bandung itu, menurut Sekum DDI KH Suaib Tahir, bukan bagian amalan jihad.

NEWS | 9 Desember 2022

Hendra Kurniawan Bantah Menemui Ferdy Sambo pada 13 Juli

Hendra Kurniawan membantah keterangan mantan staf pribadi Ferdy Sambo yang menyebutnya menemui Ferdy Sambo di ruang Kadiv Propam Polri pada 13 Juli 2022.

NEWS | 8 Desember 2022

Eks Napiter Tegaskan Ekonomi Bukan Motif Bom Bunuh Diri

Pujianto alias Raider Bakiyah, mantan narapidana terorisme (napiter) mengatakan ekonomi bukan motif teroris melakukan bom bunuh diri.

NEWS | 8 Desember 2022

Masyarakat Harus Dibekali Kemampuan Deteksi Dini Ancaman Terorisme

Masyarakat harus bersatu memerangi terorisme. Pemerintah harus mulai membekali masyarakat dengan kemampuan mendeteksi dan pencegahan dini.

NEWS | 8 Desember 2022


TAG POPULER

# Bom Bandung


# UU KUHP


# Ferdy Sambo


# Piala Dunia 2022


# Gempa Sukabumi


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Wapres Ma ruf Amin Hadiri Agenda Pembukaan Hakordia 2022

Wapres Ma'ruf Amin Hadiri Agenda Pembukaan Hakordia 2022

NEWS | 9 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE