Logo BeritaSatu

40 Korban Binomo Akan Hadiri Sidang Tuntutan Indra Kenz

Rabu, 5 Oktober 2022 | 15:11 WIB
Oleh : Agnes Valentina Christa / WM

Jakarta, Beritasatu.com - Terdakwa Indra Kesuma alias Indra Kenz akan menjalani sidang tuntutan kasus Binomo hari ini, Rabu (5/10/2022), di Pengadilan Negeri (PN) Kota Tangerang. Sidang tuntutan akan dihadiri 40 korban kasus Binomo.

Hal tersebut diungkap Wakil ketua dari Perkumpulan Trader Indonesia Bersatu dan perwakilan para korban kasus Binomo, Rob Situmorang kepada Beritasatu.com, di PN Kota Tangerang, Rabu (5/10/2022).

Maru mengatakan, total anggota dalam paguyuban korban Binomo tersebut sebanyak 88 orang yang datanya telah tervalidasi. Terkait kehadiran para korban hari ini, dia menambahkan, ada sekitar 30-40 korban yang akan hadir. Para korban berasal dari berbagai kalangan mulai dari Polisi, TNI, pengusaha, pekerja hingga masyarakat biasa dengan total kerugian yang diketahui mencapai miliaran rupiah. Serta, para korban berasal dari dalam dan luar Kota Tangerang. Kehadiran para korban untuk mengetahui hasil tuntutan dalam sidang hari ini dan untuk memperjuangkan tuntutan mereka terhadap kasus ini agar segera mendapat ganti rugi.

Rob mengatakan, dirinya dan para korban mengharapkan adanya ganti rugi yang bisa diberikan oleh pihak Indra Kenz kepada seluruh korban yang secara material telah dirugikan. Rob menceritakan, tak sedikit para korban yang uangnya habis hingga bankrut karena trading ini. Sehingga dia menekankan untuk pihak yang berwajib bisa mengabulkan keinginan para korban agar uangnya bisa kembali.

Baca selanjutnya
Untuk lama penahan Indra Kenz, Rob menambahkan dirinya serta seluruh korban ...


hal 1 dari 2 halaman

Halaman: 12selengkapnya

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

SMRC: Ganjar Unggul Jauh dari Pesaingnya di Pilpres 2024

Survei SMRC menemukan pada kelompok pemilih yang tahu semua bakal calon presiden (capres), Ganjar Pranowo unggul jauh dari para pesaingnya di Pilpres 2024.

NEWS | 27 November 2022

Survei: Masyarakat Percaya Ada Praktik Setoran di Polri

Indikator Politik Indonesia dalam surveinya menemukan adanya pandangan publik yang percaya adanya praktik setoran dari bawahan ke atasan di Polri. 

NEWS | 27 November 2022

Kasus Teddy Minahasa, Survei: Publik Endus Persaingan Tak Sehat di Polri

Survei Indikator Politik Indonesia menemukan persepsi publik adanya persaingan tidak sehat di internal Polri usai kasus peredaran narkoba Irjen Teddy Minahasa.

NEWS | 27 November 2022

Survei SMRC: Ganjar Pranowo Teratas, Prabowo dan Anies Bersaing

Hasil survei terbaru Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menunjukkan Ganjar Pranowo meraih dukungan terbanyak sebagai presiden.

NEWS | 27 November 2022

Bawaslu: Ada Dugaan Pelanggaran Verifikasi Faktual di Sulbar

Bawaslu mengungkap ada dugaan pelanggaran verfikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik (parpol) di Sulawesi Barat (Sulbar).

NEWS | 27 November 2022

Gempa Cianjur, BNPB Fokus Penanganan Pengungsi dan Distribusi Logistik

BNPB memastikan masih akan terus melakukan pencarian dan evakuasi korban gempa Cianjur yang hingga hari ini belum ditemukan.

NEWS | 27 November 2022

Brigade: Jokowi di Hati, Ganjar Pranowo Dinanti

Barisan Ganjar Terdepan (Brigade) memekikkan tagline perjuangan Jokowi di Hati, Ganjar Pranowo Dinanti saat deklarasi dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

NEWS | 27 November 2022

Puluhan Lansia Antusias Ikut Vaksinasi Booster Kedua

Puluhan warga lanjut usia (lansia) antusias mengikuti vaksinasi booster kedua yang diselenggarakan Puskesmas Kramat Jati, Jakarta Timur.

NEWS | 27 November 2022

Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi, Brigade Siap Menangkan Ganjar

Barisan Ganjar Terdepan (Brigade) mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 karena dinilai layak melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi.

NEWS | 27 November 2022

Brigade Deklarasi Serentak Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Relawan Barisan Ganjar Terdepan (Brigade) mendeklarasikan dukungan mereka kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

NEWS | 27 November 2022


TAG POPULER

# Kasus Tambang Ilegal


# Henry Yosodiningrat


# Net89


# Tiket KCJB


# PLN


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Menghidupkan Kembali Lokananta, Titik Nol Musik Indonesia

Menghidupkan Kembali Lokananta, Titik Nol Musik Indonesia

LIFESTYLE | 6 menit yang lalu










CONTACT US Commodity Square, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
B UNIVERSE