Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Wajah Tersangka Pembunuhan Brigadir J Diperlihatkan Kecuali FS dan PC

Rabu, 5 Oktober 2022 | 16:05 WIB
Oleh : Mikael Niman / JEM
Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E turun dari mobil Brimob dan kembali ke Rutan Bareskrim Polri, Rabu, 5 Oktober 2022. 

Jakarta, Beritasatu.com – Wajah tersangka pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat diperlihatkan kepada publik di Kantor Jampidum Kejagung, Jakarta, pada Rabu (5/10/2022) siang.

Para tersangka engenakan rompi Kejagung berwarna merah tanpa mengenakan masker saat wajah tersangka pembunuhan Brigadir J tersebut diperlihatkan kepada publik.

Dari 11 tersangka yang terlibat pembunuhan berencana maupun obstruction of justice perkara Brigadir J, hanya wajah Ferdy Sambo (FS) dan Putri Candrawathi (PC) yang tidak diperlihatkan. Hal ini, yang membuat para jurnalis di Kejagung meradang. Pasalnya, para awak media ini dijanjikan untuk dapat melihat satu persatu para tersangka sebelum dibawa ke rumah tahanan masing-masing sebagai tahanan Kejagung.

Sempat terjadi kericuhan antara personel Brimob yang mengawal Ferdy Sambo dengan awak media. Jurnalis berupaya mendekati Ferdy Sambo dan personel Brimbo berupaya menghalanginya. Namun, kericuhan mereda setelah Ferdy Sambo berhenti sejenak sebelum masuk kendaraan taktis menuju ke Mako Brimob, Depok, Jawa Barat.

Ferdy Sambo membuka masker dan memberikan pernyataan kepada awak media. Ferdy Sambo dibawa ke Mako Brimob dengan kendaraan taktis Rimueng sedangkan Putri Candrawathi dibawa dengan kendaraan Kejagung menuju ke Rutan Salemba Cabang Kejagung.

Setelah kedua tersangka ini dibawa, kemudian Kejagung memenuhi janjinya memperlihatkan wajah tersangka pembunuhan Brigadir J kepada publik. Mulai dari Ricky Rizal dan Kuat Maruf, lalu Richard Eliezer hingga anggota Polri yang terlibat dalam obstruction of justice, diperlihatkan.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI