Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Pengacara Putri Tanggapi Dugaan Kekerasan Seksual di Magelang

Rabu, 5 Oktober 2022 | 17:20 WIB
Oleh : Mikael Niman / BW
Pengacara keluarga Ferdy Sambo, Febri Diansyah dan Arman Hanis, memberikan keterangan pers di gedung Jampidum Kejagung, Rabu, 5 Oktober 2022.

Jakarta, Beritasatu.com – Pengacara Putri Candrawathi, Febri Diansyah, menanggapi dugaan kekerasan seksual yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah. Berdasarkan temuan Komnas Perempuan dan Komnas HAM, kliennya mengalami dugaan kekerasan seksual di Magelang dan menjadi pemantik kemarahan Ferdy Sambo terhadap Brigadir J.

“Untuk substansi-substansi saya pikir akan lebih tepat jika nanti kita simak bersama di proses pengadilan. Kami fokus pada kasus ini,” kata Febri Diansyah di Gedung Jampidum Kejagung pada Rabu (5/10/2022).

Sebelumnya, pengacara lain Putri Candrawathi, Arman Hanis mengungkapkan, peristiwa di Magelang yang menjadi salah satu pemantik kemarahan Ferdy Sambo, suami Putri, terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Menurut Hanis, berdasarkan pengakuan Ferdy Sambo, kejadian di Magelang pada 7 Juli 2022 lalu menjadi penyebab amarah Ferdy Sambo.

“Saya tidak tahu bahasa apa yang dapat mengungkapkan perasaaan, emosi, dan amarah akibat peristiwa yang terjadi di Magelang,” tutur Ferdy Sambo melalui Arman Hanis dalam keterangan resminya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI