Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Dugaan Kasus KDRT, Hari Ini Rizky Billar Dipanggil Penyidik

Kamis, 6 Oktober 2022 | 01:45 WIB
Oleh : Chairul Fikri / WM
Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi Rizky Billar rencananya besok, Kamis (6/10/2022), akan dipanggil penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan KDRT yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora. Hal itu diungkapkan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dihubungi media, Rabu (5/10/2022).

"Jadi benar kami telah menjadwalkan pemanggilan saudara RB (Rizky Billar) terkait kasus KDRT yang dilakukannya kepada LS. Dan kami memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan terkait kasusnya itu yang kami jadwalkan pada pukul 13.00 WIB WIB," ungkap Nurma Dewi.

Nurma tak menampik siap menjemput paksa Riky Billar bila memang tak hadir tiga kali pemanggilan yang dilakukan penyidik.

"Ya kalau memang tiga kali dipanggil tidak hadir, maka secara prosedur bisa saja terjadi (dijemput paksa), tapi disini kami minta yang bersangkutan untuk kooperatif ya," katanya.

Hingga kini Rizky Billar dan juga tim kuasa hukumnya juga belum bisa dihubungi dan merespons terkait pemanggilan Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan yang akan dilakukan besok.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI