Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Riza: Anies Tak Gunakan Jabatan Gubernur untuk Urusan Politik

Kamis, 6 Oktober 2022 | 02:36 WIB
Oleh : Agnes Valentina Christa / WM
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria

Jakarta, Beritasatu.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, dirinya yakin Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak akan menggunakan jabatan sebagai Gubernur DKI untuk urusan politik.

"Saya kira pak Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memahami, selama ini kan tidak mencampuradukkan urusan DKI dengan urusan politik, urusan pencapresan. Pak Anies sudah mengerti lah," kata Riza di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2022).

Riza mengatakan, terkait urusan kampanye dan pencapresan 2024 mendatang, hal tersebut adalah pekerjaan yang akan dilakukan nanti setelah masa jabatannya dan Anies Berakhir.

Riza menambahkan, untuk saat ini dirinya dan Anies masih fokus menyelesaikan urusan DKI Jakarta hingga tanggal 16 Oktober 2022 mendatang. Mereka tetap tetap melaksanakan tugas dan visi-misi program yang sebelumnya telah dikampanyekan dengan RPJMD.

Riza menekankan, menuju pencapresan 2024 mendatang, dirinya yakin Anies tidak akan menggunakan kata jabatan Gubernur DKI kedalam urusan politik. Sehingga, peringatan dari DPRD DKI Jakarta untuk mengimbau Anies tidak menggunakan jabatan pada urusan politik, bukanlah hal yang perlu dipermasalahkan.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI