Copyright © 2023 BeritaSatu
Allright Reserved

Laporkan Mamat Alkatiri, Pengacara: Hillary Lasut Tidak Antikritik

Kamis, 6 Oktober 2022 | 08:09 WIB
Oleh : Prasetyo Nugroho / BW
Politikus Partai Nasdem Hillary Brigitta Lasut, anggota DPR RI

Jakarta, Beritasatu.com - Pengacara anggota Komisi I DPR Fraksi Nasdem, Hillary Brigitta Lasut, menegaskan, kliennya tidak antikritik. Ia pun membantah laporan polisi terhadap komika Mamat Alkatiri yang dibuat kliennya sebagai bentuk sikap antikritik.

"Saya ingin klarifikasi bahwa ibu Hillary tidak antikritik. Jadi kalau misalnya ada kritik atau roasting sesuai dengan koridornya, dia tidak mempermasalahkan itu," ujar pengacara Hillary Lasut, Muhammad Fauzan Rahawarin, Rabu (5/10/2022).

Lebih jauh Fauzan Rahawarin mengatakan, roasting atau sindiran komika harus tetap sesuai etika.

Fauzan menyebut masih menunggu iktikad baik Mamat Alkatiri untuk minta maaf. Namun, sampai sekarang tak ada komunikasi yang dilakukan Mamat kepada Hillary Lasut.

Diberitakan, komika Mamat Alkatiri dipolisikan terkait dugaan pencemaran nama baik oleh Hillary Lasut.

Hal ini diketahui dari postingan akun Instagram resmi Hillary Lasut, @hillarylasut. Dalam postingannya, Hillary mengupload foto laporan polisinya. Dimana laporan polisi tersebut bernomor LP/B/5054/X/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA, tanggal 3 Oktober 2022.

"Yang bilang anj*ing dan t*i bukan penghinaan, coba aja kalo dia ngomong begini ke ibu atau anak kalian memang pejabat publik boleh di kritik. Tapi setau saya di Indonesia mau dia pejabat publik mau dia pembantu rumah tangga, tetap tidak boleh dibully apalagi dimaki. Gausah bawa-bawa saya pejabat publik harus siap dikritik deh. T*i dan goblok bukan kritik. Itu BULLY DAN VERBAL HARRASMENT," demikian bunyi postingannnya seperti dikutip, Selasa 4 Oktober 2022.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI