Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Relawan Emak Muda Deklarasi Dukungan untuk Prabowo

Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:32 WIB
Oleh : Yustinus Paat / WM
Relawan Emak Muda (Emud) deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto menjadi Presiden di 2024 di Hotel Grand Abe Papua, Selasa, 4 Oktober 2022.

Jayapura, Beritasatu.com - Ibu-ibu muda yang tergabung dalam Relawan Emak Muda (Emud) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden di 2024 di Hotel Grand Abe Papua, Selasa (4/10/2022) malam. Mereka menilai Prabowo merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia 2024.

"Gerakan dari Emud adalah untuk menghantarkan Prabowo Subianto sampai dengan tuntas di 2024 menjadi presiden RI selanjutnya. Melihat Prabowo Subianto sosoknya pribadi yang disiplin, tidak menyukai polarisasi politik identitas dan sangat disegani di dalam negeri maupun luar negeri," ujar Ketua Umum DPP Emud, Oktasari Sabil kepada wartawan, Rabu (5/10/2022).

Dalam acara deklarasi Selasa malam, Emud juga membacakan naskah deklarasi dukungan untuk Prabowo. Naskah ini dibacakan Koordinator Emud Wilayah Papua Laudina Beni. Dalam naskah itu disebutkan bahwa Emud dukung Prabowo, pertama untuk kebangkitan Indonesia Raya, setia kepada Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.

Kedua, menjunjung tinggi NKRI dan persatuan RI. Ketiga mendukung Pilpres 2024 secara aman, damai, adil dan jujur tanpa manipulasi data. Keempat mengutamakan kepentingan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan dan terakhir menekankan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-2029.

“Emud berdiri guna menepis perbedaan Prabowo Subianto berpesan jangan pernah mau diadu domba, Emud di sini adalah punya kewajiban untuk tidak melakukan propaganda atau provokasi. Kita kuat karena bersatu kita hancur karena provokasi," ungkap Laudina

Ketua DPD Emud Provinsi Papua, Dia Permata Awom mengatakan ke depan Emud akan terus bergerak memperkuat dukungan masyarakat untuk Prabowo di berbagai daerah khususnya di Papua. Selain itu, kata Permata, Emud akan mendorong emak-emak muda meningkatkan kemandirian sebagaimana semangat yang digelorakan Prabowo.

"Kami juga berharap para emak emak muda agar bisa mempunyai usaha dan mandiri ke depannya," pungkas Permata.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI