Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved

Dipanggil Hari Ini, Rizky Billar Diminta Kooperatif

Kamis, 6 Oktober 2022 | 10:30 WIB
Oleh : Chairul Fikri / BW
Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Jakarta, Beritasatu.com - Rizky Billar dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus KDRT yang dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora, siang ini. Hal itu ditegaskan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi dihubungi media, Kamis (6/10/2022).

"Hari ini kami mengundang dan menjadwalkan beliau (Rizky Billar) untuk datang. Rencananya penyidik akan memintai keterangan dari yang bersangkutan terkait kasus KDRT yang dilaporkan istrinya. Dan kami harapkan yang bersangkutan kooperatif," ungkap Nurma.

Nurma menjelaskan, bila Rizky mangkir dari panggilan hari ini, pihaknya akan mengirimkan kembali surat pemanggilan kedua dan ada kemungkinan bila tidak kooperatif akan dilakukan jemput paksa terhadap artis berusia 27 tahun itu.

"Jika memang tidak hadir, kita akan memanggil untuk kedua kali, kemudian ketiga kita sudah wajib penjemputan paksa. Dan itu sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku," lanjutnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan, hingga kini penyidik telah memeriksa dua orang saksi terkait kasus KDRT yang menyeret Rizky Billar dan Lesti Kejora itu.

"Saat ini penyidik telah melakukan pemeriksaan 2 orang ART/pengasuh anak dan karyawan Leslar Entertainment. Termasuk korban juga sudah dimintai keterangan. Selain itu, kami juga telah berkoordinasi dengan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) untuk membantu proses penyelidikan dan penyidikannya," tegas Kapolres.

"Dan kita juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (Olah TKP) di kediaman yang bersangkutan, dan untuk melengkapi berkas penyidikannya, kita hari ini menjadwalkan akan memanggil suami korban RB untuk menjalani pemeriksaan," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA TERKAIT



BERITA LAINNYA












BERITA TERPOPULER


#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

#9

#10

TERKINI